It's Me!

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Ketika orang lain sibuk mencalonkan diri untuk menjadi presiden, aku???

Hehe, 
pertanyaan tersebut muncul ketika aku melihat teman-teman seperjuanganku sibuk mencalonkan diri untuk menjadi presiden. 
Presiden?
Ya, presiden. Presiden KEMA, presiden FPIK, presiden keperawatan dan ada pula yang sedang bersibuk ria mencari dorongan dengan meminjam KTM untuk mendukung salah satu temannya maju ke pilpres KEMA UNPAD. Hehe, sungguh berwarna-warni hidup ini. 
Hmm.. Aku bangga punya sahabat seperti mereka. Kupikir, mereka memang bekerja keras dan bersungguh-sungguh dalam setiap aktivitasnya. Sedang aku? Sekarang aku sudah tidak tertarik lagi untuk terjun di dunia kampus alias menjadi aktivis kampus. Hari ini aku hanya menjadi mahasiswi biasa yang kerjanya pulang pergi kampus saja. Tidak lebih. 
Paling aku fokus dengan target semesterku sekarang. (Hmm.. Udah aku kasih tahu belum ya? Tapi aku tulis ulang deh, he). Target semester ini adalah :
1. PKM Lolos
2. Edit Novel Beres
3. IPK Naik
4. SE to Malay
Yah, cuma itu. Itu adalah fokus utamanya. Sekarang, aku lagi mempersiapkan karya tulis ilmiah untuk seleksi student exchange ke Malaysia. Yaaaa, kupikir, novelku bisa diselesaikan secara sempurna dengan lulus dalam kegiatan SE ini. Aku ingin sekali menghadiahkan novel pertamaku ini untuk diriku sendiri yang sudah bersusah payah, bertahan, dan selalu berani menghadapi rintangan apapun demi masa depan yang cerah. Meskipun aku harus berontak. Tak apalah. Selama berontakku adalah berontak positif. :)
Awalnya, dalam target tersebut ada Puisi Esay. Hanya saja, kemarin waktunya bentrok. Dan aku harus melepaskan satu pilihan. Ya, antara PKM ataukah puisi esay. Hingga akhirnya, kumemutuskan untuk mengambil PKM dan melepaskan puisi esay. :'( (Ya, hidup memang selalu ada pilihan. couse live is a choice)... 
Ha~i, disamping itu,, aku juga sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti tes beasiswa S2 di Jepang. Hmm, aku ingin sekali pergi ke negeri sakura tersebut. Kali ini, takkan kulepaskan lagi kesempatannya. Aku akan berusaha keras untuk mendapatkannya. :')
Tak peduli dengan apa yang dikatakan orang lain padaku. Yang jelas, "nothing impossible in this world!" Ya kan?
Yosh! 
Semangat!!!
Tidak ada yang telat... Semuanya bisa dilakukan mulai dari hari ini. Atau tidak sama sekali?? Ya, semua pilihan ada ditanganku. hahaha
Semangat yang pudar kini telah membara kembali. Thanks for all. Thanks for the people who's give me some spirit today, tomorrow, and for a thousand years again and for a thousand years more. although its a illusion, but i just can say thank you very much.. You are my friend. you are my real friend. Even you are my illusion, I always make you like a real. Once more, I want to say thank you very much :')

yosh!!

Hmm.. Wellcome Muharram. "Twenty nine my age" . 
#Eh, salah. Kenapa jadi my age ya? hahah
Dasar, nggak tau kenapa nih, langsung kepikiran twenty nine my age. hehe (nyengir sendiri di kosan). 


Hmm.. Sabtu pagi. Seperti biasa, aku sendiri di kosan. Teman kamarku pulang dari hari kamis, tetangga kamarku juga mudik ke Tasik, kemarin. Heuheu.. Tinggallah diriku seorang (caileee lebay. haha). 
Hmm.. Ntah kenapa, hari ini semangatku sangat meledak. Tapi anehnya, males beres-beres. hahaha Pengennya duduk, diem, ngerjain sesuatu yang berhubungan dengan nulis. Ya, salah satunya ngedit tulisanku kemarin dan ngeblog kali ya? he. 
But, guys! Hari ini aku kangen berat ama pesantren. Pasalnya, sekolah yang ada dipinggir kosanku sedang mengadakan perlombaan dalam rangka menyambut bulan Muharram. Hmm.. Aku jadi inget masa SMP dan SMA ku dulu. 
dulu aku aktif banget dalam berbagai kegiatan. Biasanya, di pesantren juga sering ada lomba-lomba untuk memperingati tahun baru Islam ini. Ada lomba kaligrafi, murrotal, cerdas cermat, pidato, batsul kutub, shalawat dan lain sebagainya. Nah, biasanya, aku ikut murrotal, kaligrafi, cerdas cermat, batsul kutub, sama shalawat. hehe.. 
Rasanya seneng banget (gitu) kalo ikut semuanya. Masalah menang atau kalah, aku nggak peduli. Yang penting aku bisa melatih diriku di depan umum. Ya, itung-itung belajar public speaking lah. Biar nggak terlalu gemeter amat. 

Berbeda dengan dulu, sekarang aku hanya bisa duduk diam di kosan dan merenungkannya sendiri. Tanpa teman. Diluar, aku mendengar MC memandu acara dengan bahasa arab. Wow, Its really really cool. Semuanya pake bahasa Arab. Lah, aku? bisanya bahasa apa ya? hehe.. Meskipun aku berasal dari pesantren, aku hanya bisa dasarnya saja. Maklum, dulu aku nggak sungguh-sungguh belajarnya. Dan baru sekaranglah aku ingin kembali ke pesantren untuk belajar sungguh-sungguh. Karena kupikir, memang kedua ilmu itu harus kita gapai biar seimbang. 

Kalaulah kalian tahu, karena ketidakseimbanganku, sekarang aku berubah. Mungkin sebagian orang yang kenal akupun akan tercengang melihatku (haha hiperbola). Soalnya, kenapa aku bisa seperti ini? Karena..... 
ehm... ehm,,,, sesuatu yang membuatku ingin melakukan seperti ini. Aku ingin membuat semua orang benci padaku. Aku ingin membuktikan bahwa mereka hanya melihat dari covernya saja. tidak dari isinya juga. heuheu.. Dan akupun sedikit berpikir radikal. Tapi, tidak akan kuceritakan di blog ini. Aku hanya menceritakan semuanya dalam novelku saja. Aku ingin mengabadikan semua sejarah perjalanan hidupku disana. Semua yang baik dan buruknya ada disana. Aku ingin semua orang tahu dan mengambil hikmah dari perjalananku itu. Aku ingin ia tahu juga alasan kenapa aku menuliskan sejarahku sendiri. 
Yeay, whatever you say. But, i always like that. Becouse, I'm really really want to make you hate me! 
#you! who make me hate my self. 
And You! Who making me like this!