It's Me!

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Aitakatta "....."

Selamat malam teman-teman...
Hari ini aku ingin menulis banyak. Tapi entah apa yang mau kutuliskan. Aku hanya menuruti keinginan jemariku yang terus bergoyang diatas keyboard netbook kesayanganku ini. 
Tahun ini, aku tidak mengikuti kegiatan di paguyuban karena ada beberapa hal. Akhirnya, aku hanya duduk di rumah menatap monitor dengan degup jantung yang kencang menanti nilai yang keluar. Tahun lalu, aku bisa menghapus kegugupanku melalui interaksi bersama teman-teman di SMA dan sekedar berbagi cerita. Ya, cerita mereka beragam. Ada yang bingung mau kuliah dimana, bingung untuk kerja dimana, acuh tak acuh dengan omongan kami. Akhirnya, akulah yang menjadi model percontohan humor didepan kelas. Ya, dari pada mereka bingung menatap kami yang sibuk dengan obrolannya. Kupikir lebih baik berhumor sejenak. hiihihihihi

Aaaahh, bingung! Apalagi ya, yang harus kutuliskan?

Zzzz... Ya sudah, mending kita bernyanyi.... Tapi, nyanyi apa ya? hmm... zzzzz... 
Aha! *tunjuk tangan dipinggir telinga*
Berhubung lagi bingung mau nyanyi apa, mending nyanyi "temo demo no namida"-AKB48....

  furi hajimeta hosoi ame ga
    giniro no donchou wo
    orosu you ni
    maku wo tojita
    sore ga watashi no hatsukoi

    machibuse shita
    futatsu me no roji
    koe mo kakerarenai mama
    shita wo muitara
    ajisai mo naiteita

    konna ni aitaku temo
    konna ni suki demo
    me no mae wo toori sugiteku
    soredemo koushite
    anata wo miteiru
    kono basho kara
    konna ni aitaku temo
    konna ni suki demo
    furimuite sae mo kurenai
    kasa sashiteru no ni
    hoo ga nureru no wa
    dou ni mo dekinai
    temodemo no namida

    hitori kiri de aruki dashita
    setsunasa ga nokoru michi
    kokoro no naka
    mayoi konda
    dare mo shiranai itoshisa

    ame ga suki na
    kono ajisai wa
    hareta hi ni wa me wo tojite
    tooi amagumo
    omotteru no deshou ka?

    donna ni kanashiku temo
    donna ni dame demo
    onnanoko no mama isasete
    anata to deaeta
    kioku no ashiato
    wasurenai wa
    donna ni kanashiku temo
    donna ni dame demo
    itsu no hi ka omoidasu deshou
    watashi no negai ga
    kanawanaku tatte
    kagayaki tsutzukeru
    temodemo no koi yo

    konna ni aitaku temo
    konna ni suki demo
    me no mae wo toori sugiteku
    soredemo koushite
    anata wo miteiru
    kono basho kara
    konna ni aitaku temo
    konna ni suki demo
    furimuite sae mo kurenai
    kasa sashiteru no ni
    hoo ga nureru no wa
    dou ni mo dekinai
    temodemo no namida


yeeeee.... *tepukTangan
Hmm... watashi wa totemo suki desu. ay! suka bangetlah ama nih lirik, selaras sama nasibnya (ups) hihihi....
Jadi kangen.... and aitakatta! heu -,-
keunlah sama2 berjuang... 

How about Chibi Mruko Chan

Masih ingat dengan lagu chibi maruko chan nggak?
hihihihi
Kita nyanyi bareng yuk sembari nostalgilaaaaa....

one, two, one, two, three....
Hal yang menyenangkan hati banyak sekali
bahkan kalau kita bermimpi
sekarang ganti baju
agar menarik hati, ayo kita mencari teman!

Jalan panjang menuju langit biru,
tiba-tiba kulihat seorang anak
yang menemukan harta karun didalam sana
alangkah senang dan hati gembira

wangi angin, padang rumput disore hari
sampaikan salam gembira

hal yang menyenangkan hati banyak sekali
bahkan kalau kita bermimpi
sekarang ganti baju
agar menarik hati ayo kita mencari teman!

yeeee..... Gimana? Cukup senang nggak? Hmm... Dengan menyanyikan lagu ini, aku jadi senang sekaligus sedih. Becouse, zaman sekarang tuh kagak ada yang beginian lagi. Biasanya, waktu kecil aku itu selalu menunggu hari minggu. Karena setelah selesai belajar di sekolah, aku juga tentunya ingin liburan dong. Ya, liburannya dengan menonton film kartun. hehehe
Film yang paling aku tunggu itu adalah film doraemon, chibi maruko chan, sama apa ya? lupa judul..hihihi
Sayang, sekarang sudah jarang. Tidak semua stasion tv menayangkan film kartun untuk anak-anak. Alhasil, anak-anak yang sekarangpun seperti itu. Kalau ditanya lagu "bintang kecil" mereka nggak bakalan tahu. Tapi kalo ditanya lagu cherribele atau koboy junior, udah ahli deh mereka. 
heuheuheu
Miris banget deh.
Well, mungkin bagi sebagian orang tidak terlalu masalah. Tapi apa yang akan terjadi, jika mereka menonton tayangan-tayangan TV yang bukan untuknya. Bagaimana nanti karakter mereka?