It's Me!

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

How about Chibi Mruko Chan

Masih ingat dengan lagu chibi maruko chan nggak?
hihihihi
Kita nyanyi bareng yuk sembari nostalgilaaaaa....

one, two, one, two, three....
Hal yang menyenangkan hati banyak sekali
bahkan kalau kita bermimpi
sekarang ganti baju
agar menarik hati, ayo kita mencari teman!

Jalan panjang menuju langit biru,
tiba-tiba kulihat seorang anak
yang menemukan harta karun didalam sana
alangkah senang dan hati gembira

wangi angin, padang rumput disore hari
sampaikan salam gembira

hal yang menyenangkan hati banyak sekali
bahkan kalau kita bermimpi
sekarang ganti baju
agar menarik hati ayo kita mencari teman!

yeeee..... Gimana? Cukup senang nggak? Hmm... Dengan menyanyikan lagu ini, aku jadi senang sekaligus sedih. Becouse, zaman sekarang tuh kagak ada yang beginian lagi. Biasanya, waktu kecil aku itu selalu menunggu hari minggu. Karena setelah selesai belajar di sekolah, aku juga tentunya ingin liburan dong. Ya, liburannya dengan menonton film kartun. hehehe
Film yang paling aku tunggu itu adalah film doraemon, chibi maruko chan, sama apa ya? lupa judul..hihihi
Sayang, sekarang sudah jarang. Tidak semua stasion tv menayangkan film kartun untuk anak-anak. Alhasil, anak-anak yang sekarangpun seperti itu. Kalau ditanya lagu "bintang kecil" mereka nggak bakalan tahu. Tapi kalo ditanya lagu cherribele atau koboy junior, udah ahli deh mereka. 
heuheuheu
Miris banget deh.
Well, mungkin bagi sebagian orang tidak terlalu masalah. Tapi apa yang akan terjadi, jika mereka menonton tayangan-tayangan TV yang bukan untuknya. Bagaimana nanti karakter mereka? 

0 komentar:

Poskan Komentar