It's Me!

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Start From The Smallest


Tahu nggak ini gambar apa teman-teman?
Pasti tahulah ya? Masa sih anda tidak tahu. :)

Sahabat, ini adalah gambar seseorang yang sedang meraih bintang. Kita gambarkan sajalah ya, gambar orang ini merupakan gambaran dari kita sendiri, dan gambar bintang kita ibaratkan dengan sebuah cita-cita atau target hidup yang telah kita susun sejak kita punya keinginan untuk menjadi seseorang yang sukses.
Seorang trainer mengatakan "Hari ini adalah milik semua orang yang telah merencanakan sukses pada hari ini"
Nah, sekarang sudahkah temn-teman merancanakan sukses dimasa depan??

Sahabat, mulailah dari sekarang untuk merencanakan semua hal yang kalian ingin capai beserta waktunya. dan mulai tuliskan semua itu dari hal yang terkecil dulu. Misalnya nih kalian ingin punya IPK 4.00, ingin menjadi penulis cerpen, ingin menjadi novelis internasional, ingin menjadi duta besar Indonesia, dan lain sebagainya. Nah kalian bisa mulai menuliskan target kalian dari "penulis cerpen". Karena menulis bisa dilakukan sejak awal kan? kemudian kalian bisa menuliskan punya IPK 4.00, karena sambil menulis cerpen kalianpun bisa sambil belajar setiap pelajaran atau mata kuliah yang kalian terima sambil menulis cerpan, bisa juga kan belajarnya dengan diceritakan di cerpan? (huhuhu pasti asyik), kemudian baru kalian tuliskan semua cita-cita kalian yang tinggi yang memerlukan kerja keras yang lebih tinggi.

Sahabat, menuliskan sema cita-cita kita bisa membantu mengingatkan kita terus pada setiap hal yang telah kita rencanakan. Namun jangan lupa juga dengan usaha. Jika kalian tidak pernah melakukan usaha niscaya kalian tidak akan pernah sukses.
Setelah berusaha, barulah kita serahkan pada Tuhan. Masalah berhasil atau tidaknya tergantung sejauh mana usaha yang telah kita lakukan.

SIAP menjadi seseorang yang SUKSESSSS????
jya, gambattene

0 komentar:

Poskan Komentar