It's Me!

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Don't Give Up, Nay!

Hmm, kemarin baru saja aku membatalkan sesuatu yang menurutku peluang besar. Alasannya karena beasiswa yang saat ini aku terima mempunyai persyaratan untuk tidak menerima beasiswa dari yang lain. 
Awalnya sih, aku mau nekat saja. Tapi setelah dipikir beberapa ratus kali, akhirnya aku memutuskan untuk tidak mengambilnya saja. Padahal, semua berkas-berkas persyaratan sudah ada di tanganku. Tinggal Pasport saja yang belum.

Sempat sedih sih, karena negara itu merupakan salah satu negara yang pertama ingin aku kunjungi sebelum beberapa negara lainnya. Tapi sayang, heuheuheuheu :( jadi we teu sumanget kuliahna.
Tapi kupikir, sekarang bukanlah saatnya. Suatu saat nanti aku pasti akan menginjakan kaki disana. 

Tapi untunglah, aku hidup diantara ratusan orang yang hidup penuh dengan gelombang api kebahagiaan. Jadi meski sekarang aku tidak jadi memperjuangkan apa yang sedari dulu aku inginkan, semoga saja suatu saat tiba-tiba menghampiriku secara langsung (Amiiin).

SEMANGAT, SEMANGAT, WAJIB SEMANGAT NAY!

Minggu depan sudah mulai UAS, berarti harus belajar lebih keras lagi. 

*Ingat Nay! 
  1. Target satu tahun, Novelmu harus sudah beres!
  2. Tantangan dari Pak Reza, Nay! (So, terbitkan bukumu!)
  3. Exchange Student to Japan!
  4. S2 di JEPANG
Sok atuh kudu sumanget Nay, diajarna!
Inget tah target-target nu acan ka capai.
Inget KOMITMEN, Nay!!!

SEMANGAT, SEMANGAT, SEMANGAT!!!!!

2 komentar:

Annisa mulia mengatakan...

Hihihihi.. semangaaattt ^^
Ganbatte kudasai :D

nayza el syekia mengatakan...

Hai, doumou arigatou :)

Poskan Komentar