It's Me!

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Silaturahmi di Kebun Binatang



Ehm,,, Sore teman-teman... Minggu ini, aku tidak pulang ke rumah. Ya, memang sudah niatnya nggak pulang sih. Soalnya nanti kalo misalnya pulang, pasti nggak bakal mau berangkat kesini lagi.hihihih Dasar ya..
Aku berniat untuk belajar saja, tapi ternyata teman sekaligus kakak-kakakku ini mengajakku untuk pergi ke suatu tempat. Awalnya sih aku pikir buat apa pergi jalan-jalan, semester ini aku kan mau fokus kuliah. Tapi ternyata hatiku berkata lain, aku seharusnya pergi untuk menambah link, ilmu, melatih softskill dan yang pastinya refreshing juga. Daripada di kosan duduk diam belajar dan nulis saja.hehehe
Ya, akhirnya kuputuskan untuk berangkat bersama mereka. 

Aku baru mengenal mereka beberapa bulan yang lalu, tapi ternyata mereka begitu care hingga kami mudah untuk akrab. 

Nah, tadi pagi kami berkumpul sekitar jam 07.45 di pangdam alias pangkalan damri. Kami naik damri jurusan Jatinangor-Dipati Ukur. Lama perjalanan menuju bandung hanya 2 jam saja. Tepat pukul 09.55 kami tiba di Dipati Ukur, depan kampus Ekonomi UNPAD. Nah, rencananya kami akan pergi ke kebun binatang di jalan taman sari. Untuk mencapai kesana, kami masih harus naik angkot satu kali jurusan panghegar. Beberapa menit kemudian kami sampai dehhhh... yeeee....

Dan tahu nggak teman-teman, ternyata kebun binatang bandung itu sangat luas. Dulu aku juga pernah kesana, tapi karena aku masih kecil jadi aku tidak terlalu ingat segimana luasnya kebun binatang ini. 
Jahahahaha....
Tujuan kami kesini sih hanya untuk silaturahmi. Dan ternyata tidak hanya silaturahmi dongggg... Banyak sekali ilmu yang aku terima disini. Kemudian akupun jadi tambah kagum dengan keagungan Alloh yang menciptakan beragam-ragam makhlukNya yang indah. 

Disini juga aku mempunyai teman-teman baru yang sangat luar biasa. Pertama, namanya fristy (aduh, aku nggak bisa nulisnya. maaf ya teteh..he), Nah tahu nggak ? Ternyata dia seumuran dengan aku. Cuman beda 3 bulan saja. Tapi yang hebatnya, dia sudah masuk semester 5 sedangkan aku baru semester 3.heuheu
Nah, dia punya cita-cita untuk kuliah dan bekerja di Jerman. Wah, wah... hihihi (Padahal bareng aku yu??? Kita masuk ke hukum internasional di Jepang.hehehe) Amiiiinnn, semoga cita-citanya tercapai ya mbak... :)
Kedua, teh Irdha... Teh Irdha ini seangkatan denganku, tapi ternyata dia lebih tua dariku. Dia kelahiran 92.hehe Hobinya nyanyi, dengerin musik. Dan dia juga aktif di BPM Kema UNPAD. Wuahhhhh
Ketiga, teh Hima. Cita-citanya pengen jadi dosen... Dia juga lumayan aktif di kampusnya.hihi
Nah, itu adalah teman-teman baruku
Yang duanya sih, Teh Ani sama teh Nengsih. Mereka juga orang-orang hebat. hmm... Aku bersyukur kenal dengan kalian teman-teman.. :)

Nah, selanjutnya... Inilah beberapa ekspresi para penghuni kebun binatang Bandung.... jengjrengggg.....
Ini adalah beruang yang sedang menunggu makanan yang diberikan oleh para pengunjung.
 
Nah, kalo ini namanya Atim. Dia merupakan orang utan yang sudah jinak..hihihi... Hmm... Dia juga senang di foto ternyata. Berbagai ekspresi muncul dari wajahnya ketika orang-orang meminta untuk berfoto dengannya.



Tuh kan ada-ada aja ya?hehehe




Ya,,, begitulah... sebenarnya fotonya masih banyak sih. Tapi segini juga cukup ya... 
Pokonya, kalo main ke kebun binatang Bandung, dijamin rame deh. Binatangnya tidak hanya untuk dilihat saja. Tapi ada juga binatang yang bisa kita naiki. Seperti unta, gajah, dan lain sebagainya. Nah, selain itu ada juga wahana bermain untuk anak-anak. Pokoknya, dijamin rame dehhhhh... nggak bakal nyesel deh kalo main kesana.


0 komentar:

Poskan Komentar