It's Me!

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Narsisme...

Narsis bentar ah!
Ups... hahaha
Setelah berjumpa dengan Mas Gol A. Gong ternyata semangat nulisnya semakin meningkat. Tapi ya, harus pinter bagi-bagi waktu sama kuliah.he
Nggak mungkin kan aku harus jadi mahasiswa abadi gara-gara aku terobsesi dengan nulis. Widiiiihhh nggak lucu deh kalo misalnya ada berita "Sang Penulis Itu adalah Mahasiswi Abadi" Oalaaaahhhh amit-amit deh, jangan sampai Ya Alloh.
Hmm... Untuk membagi waktu mungkin memang sulit. Tapi sulit itu sesungguhnya jika kita berpikir sulit. ahahah Caileeeeeee 
Ya itu sih menurut aku. Menurut kalian gimana?
Disini aku menerima sebuah energi besar yang diberikan oleh Mas Gol. wooowww Makasih ya mas... Hatur nuhun pisan...
Insya Alloh ilmunya langsung diterapkan! :)


Wew, narsis season 2 nihhh...
Ini kang Geri alias Kun Geia..
Ilmu yang keduapun diserap dari beliau. wihihihi
Nah, kata Kang Kun, nulis itu tidak memerlukan waktu sampai setahun. Satu atau dua hari saja bisa selesai. Namun, kembali pada diri kita sendiri. Apakah kita memang benar-benar atau tidak?
Semua permasalahan yang ada dalam diri kita ketika menulis itu dapat dirangkum menjadi sebuah kata. Yaitu MALAS!!!
Walahhhh mendengarnya, jempolku langsung ngacir deh.
Karena memang salah satu permasalahan yang ada pada diriku itu mungkin salah satunya MALAS hingga menyebabkan banyak bermunculnya berbagai alasan.
Kalau kaya gitu, nggak bakal rampung-rampung kali ya tulisan aku.
Idiiiihhh jangan sampai deh
Okelah kang. Sekarang tekad untuk merampungkan tulisanku dalam waktu satu tahun akan kuubah deh. Menjadi satu bulan saja. hehehe
Karena masih menyesuaikan jadwal. 
Semangaaaaaaaaaaaaaatttttttttttt.................



0 komentar:

Poskan Komentar