It's Me!

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Please!

its verry stressfull for me!
Masa bodoh dengan semua keadaan. Masa bodoh dengan semua lingkungan. Yang penting, hari ini aku butuh seseorang yang mau mendengarkan semua ceritaku.

Ini. Berasal dari kebiasaan hidupku masa lalu. Hidup yang begitu keras, dengan didikan yang labil. Kadang keras, kadang juga tidak. Namun, aku selalu meluruskan tujuan hidupku dimuka bumi ini. Hingga akhirnya memaksa kehidupan yang begitu keras ini mengusik jiwaku.
Terkadang, aku senang dengan sikap seorang kakak yang selalu memperhatikan adiknya. Tapi, please! Hari ini aku bukan anak kecil lagi yang setiap hari merengek minta diambilkan ini itu. Hari ini aku sudah mampu menjadi diriku yang sebenarnya. So, please! Jangan lindungi aku dengan kekerasanmu! Jangan lindungi aku dengan semua kemarahanmu! Karena hari ini aku bukan lagi anak kecil!

Bisa jadi aku stres karena ulahmu itu, Kak.
Kumohon, lepaskan aku dari lindunganmu. Karena aku bisa melindungi diriku sendiri. Aku bisa memilih hidupku sendiri. Aku bisa menjalani semuanya sendiri. Please! Jangan samakan aku dengan orang lain! Jangan samakan aku dengan adik-adikmu yang lain!
Aku hanyalah aku! Bukan orang lain!

Please, kumohon! Lepaskan aku!
Aku bukan lagi seorang anak kecil, Kak. Percaya padaku. Aku hanya tak ingin membebani kalian. Maka dari itu aku belajar untuk mencari duniaku sendiri. Aku tak perlu lagi dituntun oleh semua aturanmu! Sudah cukup kita bertengkar gara-gara emosimu terhadapku. Sudah cukup rasanya aku menjadi tawananmu. Aku ingin bebas. Aku ingin mengepakkan sayapku sendiri. Please, lepaskan aku!


2 komentar:

ILHAM SANI mengatakan...

jadilah diri sendiri,
berikan kepercayaan pada orang lain agar engkau dibiarkan berbuat...
lalu tampar rasa khawatirnya dengan prestasi yang engkau punya...
tetap semangat....

nayza el syekia mengatakan...

Pasti!
Terima kasih :)

Poskan Komentar