It's Me!

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Road to Malangbong: Melepas Penat Sejenak

Minggu, 10 November 2013

Wuh, hari ini ada UTS tapi malesnya minta ampun. Hmm.. Untuk menghilangkan kemalasan itu, refreshing dulu dengan menceritakan pengalaman jalan-jalan kemarin yang super nekad ke daerah Malangbong, tepatnya ke cipeundeuy. heuheueu... 
Awalnya aku nggak bakal berangkat kesana, karena nggak ada yang nganter. kalo naik angkot, males. Pasti panasnya super super dah. Hmm.. Sempet bingung juga sih, masalahnya orang tua temenku itu sudah mempersiapkan semuanya buat kedatangan kami. Satu jam sebelum berangkat, aku galaunya minta ampun. Mau pinjam motor ke siapa, heuheueh... Akhirnya, aku nyoba nekad aja nyuruh temenku bawa motor dan aku yang mengendarainya. Meskipun belum pernah belajar naik motor metik. hahaha... Ya sudahlah yaaa... dengan PD-nya aku bilang pada dia "bisa kok teh, kalem aja. Ntar biar aku yang bawa kalo misalnya teteh nggak berani bawa kesana mah." sambil tersenyum. 
Kemudian diapun percaya. 
heuheuheu... Sebenernya dagdigdug juga sih. Masalahnya, aku belom pernah sama sekali nyentuk motor metik. bisanya pake motor gigi. hiihihhi... 
But!!!
Subhanalloh, jalanan yang begitu terjal, berkelok-kelok dengan tikungan yang super menikung banget, dan banyak mobil besar yang melewati jalan tersebut. heuheu... Dengan modal yakin tersebut, akhirnya alhamdulillah, aku sampai juga di tempat tujuannnn.... 
Wohooooooo Senangnya tak terkira. 

ini foto pas mau ke kebun strawbery. heuheu
But, sayangnya ternyata para petaninya udah pada pulang. Paling bisa metik langsung pas pagi-pagi... Yaaaaahhhh, kecewa dah. 
Tapi ya udahlah ya... Jadinya malah foto-foto weeee.... Hahaha
Tak ada rotan akarpun jadi :D

narsis wae, he
Sebelum UAS dan KKN ... :)
Refreshingnya sekarang. 

Teh Nurul. 
Nah ini dia yang punya motornya tapi nggak berani bawa jauh-jauh. hahaha
Dan bikin aku nekad untuk bawa motornya, sampe wajah item banget kena debu asap dari mobik tronton :( nyadar-nyadar pas lihat kaca spion . hahaha Mana nggak bawa pencuci muka deuih


Yuhuuu, ini kebun strawbery nya.
Tahu nggak? Pas awal kesini tuh daerahnya masih indaaaaaahhhhh banget. Sekarang mah kurang eum, udah ada beberapa bangunan di daerah sini. :(


Eaaaahhh Narsis lagi. Hahahah.. 
Gara-gara nggak pake daleman kerudung, jadi kerudungnya menyon mulu, di tiup sama angin. hahah
Akhirnya dipegang aja deh, biar nggak kabur-kabur :D

huhuhuhu


Hahaha... Jangan bosen yaaa???
Ini lagi seneng narsis nihh.... Nyinglarkeun kasedih... ;)

Wow, ada lagi ternyata. :P

Ternyata si Teh nurul juga mau di foto disini. hihihi

Nah, ini fotonya diambil pas mereka minta aku yang fotoin. hahaha
Bukannya foto mereka, malah aku yang difoto :D

Wew



Kelupaan, haha
Malah narsis sendiri. 
hmm... Nah, ini dia fotograferku. hahaha
Dia yang foto-foto aku. 
Meskipun baru kenal hari itu, tapi kami udah serasa kenal lama. Aku juga cuek dah foto gaya apapun. hahaha
Hasilnya kayak foto-foto yang ada disiniiiii :)
Thanks ya a herman

Udah deh. Ini foto pas mau pulang. 

Hmm... Sebenarnya masih banyak sih fotonya, tapi ntar pasti disangka narsisnya minta ampuuuunnn :*
Hahaha.... 

sumpah deh, hari itu tuh seneng banget, meskipun sempet mau jatuh dari motor gara-gara ada tikungan yang sangat sangat menikung, dan nggak kelihatan ada bus, jalan pun nggak kelihatan. Ntahlah kenapa mata ini. Untungnya tanganku bisa mengontrol semuanya. Meskipun si Teh Nurul sempet tegang gara-gara hal tersebut. Hahahaha... Tapi udahnya, kami malah ketawa-ketawa di jalan, sampe aku pengen pipis. Sedangkan motor yang dibelakang tegang lihat aku kayak gitu. hahah, kami mah terus weeeee ketawaaaaaaa sepanjang jalan. 
Hadaaaahhh.... Dasar deh pokoknya. 
Hahhaha

Seneng banget banget banget. 
Hmmm... Semoga nanti bisa main-main lagi. 
Wajib deh ketang. 

Thanks for all my friends. 

0 komentar:

Poskan Komentar