It's Me!

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Menghilangkan Rutinitas Kampus Sejenak

Lupakan tugas!
Lupakan masalah!
Matikan HP!
Bebaslah!

Hahaha... Beberapa kata itu terkadang menjadi kata yang paling aku inginkan. Namun apa daya. Melihat berbagai kebutuhan hidup yang belum terpenuhi, aku pun tak bisa lepas dari rutinitas sehari-hari ku. 

Tapi hari ini, entah kenapa aku ingin meluangkan waktu bersama dengan keluarga. Menyisihkan sebagian uang yang kudapat dari kerja part time untuk menikmati hari. Tapi sayang. Ayah, Ibu serta adik pertamaku sibuk dengan urusannya masing-masing. Akhirnya aku memutuskan untuk melepas stres bersama adik keduaku. Si kecil mungil dengan mata sipit yang super lincah. 

Namanya Abdurrahman Nur Saleh. Ia baru berumur tiga tahun. Nampaknya, karena aku berbeda jauh umurnya, tak jarang banyak orang bertanya dan menyatakan bahwa dia adalah anakku. hahaha... Parahnya, ketika aku bilang bahwa dia adalah adikku, mereka malah memasang muka yang tidak percaya. "Oh my god! Padahal aku sedang tidak berbohong kok" haha..

Hampir 6 jam aku bersamanya. Serasa bebas dan lepas pikiranku. Namun ada satu hal yang kupelajari selama bersamanya. Apa itu? Menjadi ibu yang cerdas bagi anaknya. hahaha
Ya lumayan lah melepas stres sekaligus belajar dengannya. 




0 komentar:

Poskan Komentar