It's Me!

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Ketika Ada Mimpi yang Disertai Usaha, Disanalah Beragam Jalan Muncul

Konnichi wa, minna...
Lagi-lagi, lama tak bersua.
Memang sebenarnya tidak ada lagi alasan untuk beralibi disini. Cuma yang pasti saat ini saya sedang sibuk menggeluti dunia yang sesungguhnya. Berjuang mendapatkan gelar dan mencapai kesuksesan di dunia dan akhirat. 
Yesss....

Seperti yang sudah dituliskan sebelumnya, blog kali ini akan bermuatan hal-hal yang informatif dan mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi bagi pembacanya.
Oke.. Ditulisan pertama ini, saya akan bercerita tentang Beasiswa PTN.

Hello guys, siapapun kamuuu,,, Ingatlah, "Jika kita punya keinginan yang kuat, maka terdapat jalan untuk mencapainya. "Ingin lanjut kuliah? Tapi nggak punya uang! Kuliah itu mahal?" Hei guys! Bukalah pikiranmu. 

You know what?
Saya adalah seorang anak dari keluarga sederhana, yang punya penghasilan hanya cukup untuk makan sehari-hari saja. Tak terbayang rasanya jika saya harus melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi. Karena, pada awalnya saya memang berpikiran seperti itu. Tapi, karena mimpi yang kuat, akhirnya keluarlah sebuah tekad untuk menghilangkan pikiran tersebut. Karena ternyataaaaaaaa........ Beasiswa itu banyak guys... Ada PPA, BBM, Beasiswa Aktivis, beasiswa Etos, Bidik Misi dan lain sebagainya.
Jangan khawatir deh, bagi kamu yang ingin melanjutkan sekolahnya ke Perguruan Tinggi. INGAT! Yang penting itu adalah kemauan dan usaha. Karena disana akan ada jalan.

Nih ini adalah salah satu informasi untuk seleksi nasional Beasiswa Etos 2015 (deadline 28 Februari 2015):
Beasiswa ini akan diadakan di 13 wilayah Indonesia, terdiri dari Aceh, MEdan, PAdang, Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Malang, Surabaya, Makasar, Samarinda, dan Ambon..

fasilitas:
1. Bantuan biaya pendidikan selama 8 semester
2. uang saku
3. Asrama Mahasiswa selama 3 tahun
4. Pembinaan selama 4 tahun
5. Support prestasi dalam dan luar negeri
6. Bantuan biaya penelitian skripsi
7. Pembuatan pasport

Info lebih lanjut : www.beastudiindonesia.net


So, gak usah mikir2.... Ingat Masa Depan akan lebih cerah jika diperjuangkan dengan sedemikian rupa :)

0 komentar:

Poskan Komentar