It's Me!

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Jodoh Itu Nggak Kemana??? So Nyantai Aja Bro!!!

Waduh??? JODO ya???
Karena lagi musim nikah, so kita bercerita tentang jodo yu???
Teman-teman,bingung dengan masalah jodo?? Nyantai aja la??? masalah jodoh kan sudah ditentukan oleh tuhan.

Aku punya cerita ni???
Aku punya 3 sahabat ni...
Sahabat yang pertama (katakanlah layla,misalnya), ia termasuk wanita yang anti dengan yang namanya pacaran. Layla adalah tipe orang yang cuek terhadap laki-laki. Bahkan kalau ada laki-laki yang suka menggodanya, ia malah balas dengan wajah yang lurus, tanpa ekspresi.hehehe Lucu ya...
Namun, singkat cerita.
Setelah menginjak kelas 3 SMA. Layla mulai tertarik dengan yang namanya laki-laki.
Kemudian, ada seseorang yang mengatakan cintanya kepada Layla. Orangnya cukup shaleh, tampan, baik pula. Akhirnya Layla menerimanya. Karena ia pun suka padanya.huhuyy... ah!!!

sahabat yang ke dua (adilla,misalnya), ia sudah mempunyai sang kekasih dari sejak kelas satu SMA. Perjalanan cintanya sangat berliku. Namun bisa tetap bertahan. Ia berhubungan dengannya sudah hampir 6 tahun. (waw... funtastic ya???). Kekasihnya memang sudah menganggap serius hubungan mereka. Bahkan orang tuanya pun sudah mengetahuinya.

Kemudian sahabat yang terakhir, ia selalu berlebihan dalam menanggapi sesuatu. Ketika seseorang selalu meng-sms'y, ia selalu menganggap bahwa orang yang m'sms-nya suka kepadanya. (hmmm... dasar?).

Setelah lama kita mengarungi alur perjuangan bersama-sama. Akhirnya tiba saatnya kita untuk berpisah. Beres SMA, aku langsung berkelana ke negeri orang. Sedangkan layla,Adilla dan Nisa tetap di negara yang sama, tetapi pekerjaan mereka berbeda. ada yang masih sibuk dengan kuliahnyaa, ada yaang sibuk mengurus anak didiknya,serta ada pula yang masih sibuk dengan pengajiannya.

Sudah lama kami tidak berkomunikasi.
Dan tahu nggak teman-teman...
Setelah kami berpisah selama satu tahun.
Aku mendapatkan info bahwa teman-temanku yang tadi..... Salah satunya sudah menikah.
Namanya Layla. Ternyata, ia dijodohkan oleh orang tuanya. Tahu nggak?? Yang bikin aku kaget,temanku yang satu ini menikah setelah satu minggu ia dijodohkan.

Kemudian temanku yang sudah berhubungan selama 6 tahun itu juga dipertemukan dengan jodoh yang berbeda. Ia dikhitbah/dilamar oleh orang lain. Yang memang orang tua mereka sudah kenal sejak lama.
Dan temanku yang satu lagi juga dikhitbah oleh orang lain juga. Orang yang tidak pernah ia bayangkan akan datang kepadanya. Ia tidak mengenalnya.

mereka bertiga tidak pernah membayangkan akan terjadi hal yang seperti ini. Jadi jelaslah, yang menentukan alur kehidupan hanyalah DIA... Dialah yang menciptakan langit serta isinya..

Dari cerita ketiga temanku ini, saya mengambil hikmah. Bahwa jodoh itu tidak kemana. Allah telah menyiapkan seorang putri/raja buat pasangan hidup kita.
So,,, bagi teman-teman. Nyantai lah.... Alloh selalu memberikan kita yang terbaik kok. yakin dan percayalah!!!

0 komentar:

Poskan Komentar