It's Me!

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Kegagalan Itu Adalah Awal dari Keberhasilan... Percayalah!

Teman-teman,
selalu merasa GAGAL??? Gak usah sedihlah!!!
Keep our spirit!!

Seseorang yang ingin sukses, pasti tidak akan menyerah dalam setiap langkahnya. Begitupun dengan kita. Jika kita ingin sukses, maka tetap bersemangatlah.
Perjalanan hidup kita akan selalu dihadapkan dengan suatu permasalahan. Maka benarlah, jika dalam sebuah tulisan selalu ada kata "terjalnya kehidupan ini". itu artinya, halang rintang sudah siap menghadang kita untuk mencapai kesuksesan itu.

Gagal???
Bukan berarti kita gagal satu kali itu gagal seluruhnya. Tapi, didalam kegagalan itu pasti ada sebuah keberhasilan yang tertunda, yang siap menjemput kita di masa depan.
Asalkan kita memang bersungguh-sungguh dalam melaksanakannya. "Man jadda wa jadda" Barang siapa yang bersungguh-sungguh maka ia akan berhasil.

Percayalah teman-teman!!!
Karena kekuatan pikiran itu juga berpengaruh terhadap keberhasilan kita. Jika kita berpikir positif, maka seluruh sel yang ada dalam tubuh kita pun akan berubah menjadi positif. Namun apabila kita berpikir negatif, maka seluruh sel dalam tubuh kita pun akan berubah menjadi negatif.

Just now,
1. Mulailah berpikir positif !
2. JANGAN pernah kenal dengan yang namanya PUTUS ASA ! (ingat!!! putus asa itu dosa !)
3. Jadikan semua kegagalan sebagai tonggak awal kesuksesan kalian!
4. jangan pernah mengeluh !
5. Jangan lupa do'a serta ikhtiarnya !
6. Renungkanlah setiap kegagalan kalian! Apakah kegagalan itu berasal dari kurangnya kesungguh-sungguhan kita atau karena kita kurang berinteraksi dengan Tuhan. karena do'apun ikut menentukan.

So Gambatte cuy!!!!

1 komentar:

cerdas yu ah!!! mengatakan...

seseorang tidak akan berhasil tanpa kesungguhan!

Poskan Komentar