It's Me!

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Good Experience

Wow, the Great Exprience!!!
hahaha
Betapa tidak??? Tasi pagi, ketika aku duduk-duduk manis mengotak-atik blog ini. Tiba-tiba ada seseorang yang menelpon. Biasanya sih, orang itu menelpon sekedar untuk mencari tahu kabarku saja. Tapi gila deh, sekarang ia menelpon untuk menyampaikan sebuah amanat dari ibu pesantren. Kupikir, ibu pesantren sudah lupa padaku. Ternyata tidak? hehehe
Beliau memintaku untuk mengisi materi kepenulisan.
"Astagfirulloh, angin apa yang membuat ibu pesantren tiba-tiba mengingatku untuk mengisikan materi itu"
Padahal, aku belum terlalu jauh mengenal dunia kepenulisan. Aku baru saja berkenalan dengan dunia kepenulisan. 

Benar deh, aku sangat terkejut dengan kabar itu. Aku bingung harus menyampaikan apa pada mereka. Oh ya, jika kalian tahu pesertanya itu adalah ibu-ibu. huhuhuh.... bingung sangat diriku. Mereka bukan mahasiswa, mereka adalah ibu-ibu rumah tangga. Bagaimana caranya aku bisa menerangkan semuanya ke ibu-ibu. Coba bayangkan ibu-ibu. heuhuehuheuh
(Gila ya si nay, saking shock-nya).

Ups, yang bikin aku gugup lagi, aku harus menyiapkan materi hanya 3 jam. Belum mikir tentang tema yang akan disampaikan, belum bikin power point nya. Adudududuh, hidup ini. hahaha

3 jam, teman! Hanya 3 jam saja. 
*sambil greget n gigit jari.

Tapi ya sudahlah, mungkin ini adalah jalan yang terbaik (hahaha kaya apa aja).... Maksudku, aku jadikan ini sebagai langkah awalku untuk bisa menjadi trainer hebat. hihihhi

Ok, selesai ya. Cerita ke-gregetanku.
Sekarang tiba saatnya aku harus menyampaikan materi tentang kepenulisan. Sempat tejadi nervouse. Bingung nyari kata-kata. Soalnya ini kan ibu-ibu. Bukan mahasiswa. Kalau mahasiswa sih, aku bisa lebay-lebay dikit. Tapi ini ibu-ibu dan ada juga nenek-nenek. 
Waktu terus berjalan, akhirnya aku bisa membawa suasana keibu-ibuan. hahaha (kan calon ibu).
Aku tampil seadanya sajalah, ntah mereka mengerti dengan semua yang telah ku jelaskan atau tidak. (Akupun yang membawa materinya bingung. hihihihi). Tapi ada rasa puas dalam hati, ketika melihat mereka antusias untuk menulis. Mereka bertanya tentang tulisan apa saja yang bisa ditulis, kemudian mereka juga cerita tentang ketakutan mereka untuk menulis. 
Ya, dengan ilmu kepenulisan seadanya. Aku coba menjawab semuanya semampuku. Sesuai dengan apa yang telah aku alami.

Ya, ini adalah langkah kecil Nay! Suatu saat langkah ini akan menjadi besar. 

Tetap PD dengan semua hal yang kamu punya hari ini. Dan harus kamu tingkatkan kemampuanmu ini
Be different, Nay!!

Semangat!!!
And Keep Writting........
:)


Syifaush-shudur, 18 Mei 2012

0 komentar:

Poskan Komentar