It's Me!

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Kang Tasaro tidak sama dengan Kang Fuadi!















Ahahaha,,,, inilah kegiatanku awal masuk FLP. hihihi...
Awalnya sih, nggak bisa datang terus. Karena waktu itu sedang liburan dan kebetulan aku juga lagi ada proyek di Garut, jadi nggak bisa bolak-balik nangor alias Jatinangor.
Tapi alhamdulillah, akhirnya bisa bertemu juga.

Hmm... Kalo nggak salah, ini adalah pertemuan kedua ku. Kalau yang lain sih nggak tahu udah berapa pertemuan. hee
Yang jelas sih, dulu aku sering di rumah. Jadi nggak bisa datang.

Kali ini, aku datang juga karena salah satu temanku bilang bahwa pertemuan nanti akan menghadirkan pemateri Kang Tasaro. Dan yang lebih menakjubkannya lagi, ia bilang bahwa Mas Tasaro itu adalah Kang Ahmad Fuadi. hahahaha

Awalnya aku nggak percaya, tapi dia tuh so' so' meyakinkan gitu. Terus karena aku ingin sekali bertemu dengan Ahmad Fuadi akhirnya aku mengorbankan LISES (Lingkungan Seni Sunda).heuheuheu,,,,, dasar!

(Sejak aku tau bahwa Kang Fuadi itu lulusan HI UNPAD. Aku jadi pengen tahu lebih dekat. Dan itulah yang mendorongku mengorbankan sesuatu yang penting lainnya)

Ahahaha,,, dasar!
Awalnya aku juga bertanya-tanya sih, soalnya sepanjang aku kenal dengan Ahmad Fuadi. Aku tak pernah mendengar nama penanya. Dan ternyata benar, setelah aku tanyakan ke mbah google. Ketidakyakinanku terhadapnya, terungkap. Kang Tasaro itu bukan Ahmad Fuadi. heuuu

Keesokan harinya, aku masih penasaran dengan omongan ketua angkatanku ini. Aku ingin membuktikan tentang semuanya (hahaha kaya detektif aja). 
Pagi itu, aku datang dengan muka BT. Karena aku sudah membatalkan pelantikanku di LISES gara-gara Ahmad Fuadi datang (katanya). Saat itu aku berjalan menelusuri indahnya minggu pagi ini. Saat tiba di shelter damri, aku bertemu dengan salah satu temanku itu.

Dia meminta maaf beberapa kali. Tapi ya sudahlah.... Nasi sudah menjadi bubur......

Tapi, ada tapinya lagi. Mereka datang terlambaaaaaaaaaaaaatttttt.... Dan aku paling tidak suka menunggu!!!
Oalaaaaaahhh,,,,
Dasarrrrr....
Sudah mah temanku itu salah informasiiiiiiii.... Eh, mereka datangnya telat... Ya ampuuuuunnnnnn...

Hmm... Ya sudahlah.. Untungnya, keindahan alam yang diberikan Tuhan, mampu menghilangkan semua kekesalanku. Meski pas datang, aku langsung di sambut sama nyamuk.heuheuheu
Aaaaaaaaahhhhhh........ Tapi ya sudahlah, ya sudahlah...
Semua kegiatan serta materi yang diberikan Kang Tasaro, juga mampu meluluhkan hatiku ini. :)

Terima kasih FLP Jatinangor,
terima kasih teman-teman,

Dan yang terakhir, aku sangat sangat bersyukur padaMu Ya Alloh...
Kini Engkau telah membangkitkan semangatku lagi. Terima kasih ya Alloh... :)










0 komentar:

Poskan Komentar