It's Me!

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Pamasagi



Jhahahaha.....
Kemarin aku menulis tentang BPM dan FLP, sekarang aku mau bercerita tentang PAMASAGI. 
Apa ya PAMASAGI???
Setiap orang yang selalu bersamaku pasti akan mengetahui pamasagi, karena aku tak pernah alpa dengan ceritaku di pamasagi.wkwkwkwk..... Terkadang sampai ada salah satu temanku yang berkata "Aduuuhhh bosen kalo pergi sama si Nay mah, pastiiii aja ketemunya sama orang-orang Garut lagi" ahahahah... Sabarlah ya teman-temanku.hahaha
Ya, itulah aku.
Kebetulan, banyak orang Garut yang juga sekolah di UNPAD. Jika aku bertemu dengan mereka, maka aku pasti akan menyapanya. hihhhihi

Pamasagi adalah singkatan dari paguyuban mahasiswa garut intan. Awalnya sih, aku suka pake akhiran UNPAD. Tapi, aku baru tahu pada saat aku meliput berita tentang kegiatan pamasagi kemarin. Saat tulisanku diterbitkan, tiba-tiba langsung ada sms yang mengkritik tulisanku.
Isinya kurang lebih beigini : Aslm, Sri kamu yang menulis di garutnews? punteun, seharusnya kamu tidak boleh mencantumkan unpad di belakang pamasagi. Krn kita belm mnta persetujuan ke unpad buat nmplin namanya.
Haduuuhhh,,, sungguh, kaget sekali aku. 
hihihihi keur mah eta teh tulisan kahiji anu pertama diterbitkeun, eh langsung di komen.wkwkwkwk :P
Tapi nggak apalah, dari sana aku jadi lebih mikir bahwa seharusnya aku lebih teliti dalam meliput suatu berita.
ya,ya,ya.......
Panitia unifest dan  D'cinamons

Widiiiihhhh, inilah foto seru-seruan kami. Sebenarnya lebih edannnn dari pada ini sih, tapi .... ya begitulah. haha
Organisasi ini baru disahkan menjadi organisasi setelah acara ini selesai. mungkin sekitar beberapa minggu dari ini (kalau tidak salah).
Meski kami berbeda fakultas dan jurusan, tapi kekeluargaan disini sangatlah erat. Bahkan terkadang rapatnya sepuluh menit, bercandanya beberapa jam. ahahahah
Itulah kami,,,,,
Tapi acaranya selalu oke dan kekeluargaannya juga sangat oke....
Nggak nyesel deh, bagi kalian yang ingin bergabung dengan kami. ahahaha (promosi)

0 komentar:

Poskan Komentar