It's Me!

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Hidup dengan Ikhlas dan Syukur



Walahhhh... kangen ngeblog eum...
Beberapa lama ini kita tak bersua ya?hehe
Kali ini, aku menemukan beberapa makna kehidupan yang sesungguhnya. Hampir 20 tahun aku hidup di muka bumi ini, tapi belum pernah aku merasakan sebuah kemudahan yang tanpa melibatkan harta kekayaan.
Hari ini aku sedang merenung sendiri. Dikesunyian malam, tanpa keluarga dan sanak saudara. Ku renungi hidup ini.
Teman, hidup itu tak terlepas dari bersyukur. Tatkala kita lebih banyak bersyukur maka Alloh juga akan menambahkan kenikmatan kepada kita yang tak terhingga. Jadikan semua pengalaman hidup itu sebagai pelajaran yang menyenangkan, karena jika kita menganggap semuanya itu sebagai pelajaran bagi kita, maka semua hal akan terasa sangat indah.
Terkadang aku berkaca dari hidupku sendiri. Ketika aku menjalani sebuah perjalanan hidup dengan ikhlas dan menjadikan semuanya pelajaran, maka hidup ini terasa lebih nikmat. Apalagi jika diserrtai dengan penuh rasa syukur. Setiap hal yang terkadang sakit pun ternyata menjadi sebuah pelajaran yang sangat berharga.
Maka, hiduplah dengan tenang dan damai teman!
Hiduplah dengan syukur dan ikhlas... maka semuanya akan terasa indah.

0 komentar:

Poskan Komentar