It's Me!

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Ketika Penulis Jatuh Cinta



Oalaaaahhhhh.... Hari ini di kosan tak ada air dongs.. Dan entah kenapa itu air ngedadak nggak jalan gitu. Untunglah tadi subuh aku masih bisa shalat. Tapi masalahnya ternyata itu air terakhir cuyyy... Semua anak-anak yang ada di kosanku pergi mengungsi ke kosan temen-temennya untuk sekedar ikut mandi. Tapi mereka yang kuliahnya jam 07.00, walahhh sudah tak ada waktu untuk mandi. Akhirnya mereka memutuskan untuk  langsung pergi ke kampus saja. daripada mereka harus tidak kuliah.
Hmm... untunglah aku kuliah sore. Hari ini aku kebagian kuliah jam 17.15 sampai sekitar jam 19.00 WIB. Ibu kos bilang katanya air bakalan sudah siap sedia sekitar jam 10.00 WIB, tapi ternyata sampai aku tadi mau shalat dzuhur airnya belum ada... Wahhhh stres banget ternyata kalau tidak ada air, jadi langsung inget ke rumah. Pengen pulangggg....
Euhhh, tapi keep calm. Aku selalu mampu untuk mengatasi masalah yang mungkin sepele ini. Karena hari ini aku masuk sekitar jam 17.15 WIB, akhirnya aku memutuskan untuk membaca sebuah kumpulan cerita dari para penulis Lingkar Pena. Judulnya apa coba??? heheheh
Judulnya adalah "Ketika Penulis Jatuh Cinta" ,,.....
Oalah, kejadiannya ada yang hampir sama banget kayak aku.hahaha Sekarang aku bisa senang dengan menulis ini karena kesetresanku dengan masalah cinta. Aku memang lemah dalam masalah seperti itu, akhirnya dulu aku memutuskan untuk menulis. 
Nah, yang paling menarik dari dalam tulisan ini kebanyakan mereka itu mulai menulis setelah mereka merasa sakit. hihihi Apa memang benar ya, seorang penulis itu berawal dari rasa sakit ??? Soalnya yang aku baca dibuku ini sih ya seperti itu, meski tidak semuanya juga ketang.heheh
Dulu, aku juga pernah merasakan sakit yang memang benar-benar sakit. Bahkan tahu nggak? Nilaiku sampai turun coba. Tapi untunglah, aku bisa mengontrol diri sendiri. Akhirnya aku mulai mencoba menata diriku kembali dari awal (seperti merancang robot.heheh). Nah, alhamdulillah deh, sedikit demi sedikit akupun bisa sembuh. Meski terkadang sakit itu suka muncul kembali. 
Ya.... Karena aku suka menulis, akhirnya kutuangkan semua emosiku melalui tulisan. Dan lumayan tenanglah hatiku dari sana. Tapi aku belum merasa puas karena aku belum menghasilkan sesuatu dari tulisanku itu, akhirnya aku mencoba untuk mempublikasikannya di web. Dan ternyata apa coba??? Gak bisa donggggg, kan dulu aku belum punya netbook.ahahaha parah ya???
Tapi setelah masuk kuliah, alhamdulillah deh semuanya jadi bisa aku luapkan dalam kata-kata. hihihihi
Dari sana, aku menulis dan terus menulis. Dan hari ini, aku merasa kapok dengan dunia percintaan. Kurasa terkadang dunia cinta itu terasa enak diawal tak enak diakhir. hihihi 
Kali ini, aku menunggu seseorang sajalah. Menunggu pangeran dari Tuhan datang tuk menjemputku. :)

Ups, kok jadi curhat ya??? hehe
Abis tulisan ini sama banget deh sama apa yang aku rasakan dulu. 
hah, thank's deh ya mbak Asma Nadia.. Tulisanmu dan kawan-kawanmu itu ternyata bermanfaat banget bagiku. hihii
Semoga kita dapat bertemu ya mbak Asma. :)

Hmm.... Dengan buku ini, ternyata aku lupa bahwa di kosan itu tidak ada aiiiirrrr....hihihihi
Wal akhir, ayooo kita ngungsi ke kosan yang lainnnnnnnn.... hahahaha

6 komentar:

Syihab Muchsin mengatakan...

Haha,, Mandi dulu Jung,, ntar pangerannya gk mw ngedeketin,,,
Cia cia ciaa...

nayza el syekia mengatakan...

yeeee... udah kok,,, kemarin.ahahaha
kalm sekarang airnya udah ada lagi kok.heuheuh..... :P

Lischa Diana mengatakan...

alhamdulillah bukunya bisa memotivasi :)

nayza el syekia mengatakan...

hehehe... Tentu saja. Terutama bagi teteh yang selalu galau... :)

*Peace ah!

Lischa Diana mengatakan...

yeee...saha nu galau?
neneng yati kali tuh...
mampir juga atuh ka blog abi www.chalischadiana.blogspot.com

nayza el syekia mengatakan...

tetoooohhhhh... Jangan panggil aku yati!!! Nanti guru aku bisa marahhhhhhh.... :D

Hai, hai....

Poskan Komentar