It's Me!

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Give Me Some Support.....

hmm... Sudah lama nggak nongol di blog... -_-
Uhm, awal bulan ya?
Rasanya aku ingin meledak eum.. Semakin kita beranjak dewasa, rasanya beban semakin bertambah. Hadaaahhh ditambah dengan tugas yang numpuk dan nggak pernah beres-beres. Beres satu datang lagi yang lainnya. Grrrr
Well, ini mungkin karena pilihan kita juga. Seandainya kita tidak berkecimbung di dunia yang sekarang kita terjuni mungkin kita tidak akan pernah merasakan seabreg tugas yang nggak pernah selesai-selesai. 

Hmm... akhir-akhir ini, tak seperti biasanya. Biasanya aku yang menyemangati orang yang sedang down. Tapi rasanya kali ini aku yang membutuhkan motivasi dari kalian. Rasanya motivasiku sedang turun. Tak ingin mengerjakan apa-apa. Mungkin saking banyaknya, jadi bingung harus mana dulu yang dilakukan. Orang bilang, aku terlalu autis, tapi ya mungkin ini karena pekerjaanku yang seperti ini. 
Tugas dan tugas...
Entah itu tugas di perkuliahan, organisasi dan lain sebagainya. 

Hah, tak ada orang yang bisa menyemangatiku hari ini. 
Yang bisa aku lakukan hanyalah menyendiri dan merenungkan apa saja yang telah aku perbuat selama ini. 

Malam ini, aku menatap langit yang tak begitu cerah. Warnanya begitu redup. Tak ada bintang yang biasa menemani. Tak ada pula angin yang menyejukan. Kini hanyalah sekumpulan awan yang tanpa cahaya. 
Rasanya, hatiku juga mulai meredup. aku mulai merasakan kejenuhan di dunia ini. Aku hanya ingin tinggal bersama keluargaku. Aku hanya ingin meluangkan waktuku untuk mereka semua. Aku hanya ingin kemesraan dari mereka semua. 

Ya.. Aku butuh kehangatan.

Sayang, malam ini terlalu sepi. Tak ada teman yang menemani. Bahkan cicak dan nyamuk sekalipun yang biasanya datang untuk sekedar menyapa juga tak ada. Yang ada hanyalah setumbuk kertas yang tampaknya mulai mau melayang-layang didepanku. 

Aku butuh seseorang.
Aku butuh siapapun yang bisa membangkitkan semangatku. 
Aku butuh Engkau. 
Siapapun dan dimanapun. 

:'(

0 komentar:

Poskan Komentar