RSS

youtube: Naiko Chanel

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Sapaan Pagi

hmm... Selamat pagi teman-teman...
Sayang, sekarang aku tidak bisa menulis sesering dulu. Padahal aku begitu merindukan kalian. Tapi, karena beberapa kesibukan yang mulai mengguyuri hidupku, akhirnya aku terpaksa mendayu dalam setiap nafasnya. 

Seperti yang kubicarakan kemarin, untuk mencapai cita-cita yang tinggi itu pasti akan ada rintangan yang tinggi pula. Tapi, Alloh tidak akan memberikan masalah diluar batas kemampuan kita. Setiap masalah atau cobaan yang Alloh berikan, pasti dapat kita lewati dengan penuh semangat jikalau kita menghadapinya dengan penuh senyuman. 

Hari berganti hari, usiaku pun semakin berkurang. 
Aku tak tahu kapan Tuhan akan mengambilku kembali. 

Kemarin, baru pertama kali ada orang yang bilang bahwa aku tipe orang yang lembek. Aneh, selama hidup aku belum pernah dibilang bahwa aku itu lemah, aku itu lembek atau apapun lah kata-kata yang semacam itu. Oke, mungkin waktu itu aku agak sensi. Cape, baru pulang latihan. Eh tiba-tiba ada yang ngomong kaya gitu. Sumpahlah pengen jitak tuh orang. 
Tapi kembali berpikir, mungkin bagi orang itu aku terlihat lemah karena dia belum tahu sebenarnya siapa aku. Dia hanya melihatku dari satu sudut pandang saja dan sepintas. Tidak tahu tentang kehidupanku yang sebenarnya. Hadaaaahhhh ....
Meski mungkin kalo aku bilang seperti ini ia nggak bakalan percaya, tapi ya ya ya... Okelah, thats  his character. So, aku ngerti. Dan aku nggak bakalan musuhin dia! Ini hanya akan aku jadikan pelajaran saja. Dan mungkin aku akan memberikan bukti padanya bahwa aku tidak seperti apa yang ia simpulkan begitu saja. 

zzzzzz......
Hah, ya sudahlah!

Sekarang aku butuh udara segar untuk memulai aktivitas baruku. 
Kembali bergaul dengan anak kecil, mungkin sejenak akan menghilangkan penatku ini. 
Setelah dipusingkan dengan berbagai hal. 
Hmm.....

*ups lupa
hari ini tanggal 11???
Oh, oh oh,...
Insya Alloh deh, tulisannya kelar akhir desember, dan awal tahun baru siap tembus penerbiiiiiiittttttt.....
Aku bosen hidup keroyokan, jadi must be single! ahahaha
Amin, amin...

0 komentar:

Posting Komentar