It's Me!

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Buruk hari ini, bukan berarti buruk di masa depan!



"Ya, aku tahu. Ini semua memang salahku. Ini semua karena keegoisanku. Ini semua karena aku terlalu memanjakan keinginanku yang tak seberapa. Ini semua terjadi karena ulahku. Ulahku sendiri. Ya, ini semua karenaku! hks..hks..hks..." 

Aku terdiam meratapi semuanya. Bingung, resah, dan takut. Rasanya hidup ini seakan roboh dihantam massa yang begitu berat. 

"Ya Tuhan, apa yang harus kulakukan?" Pikirku. 

"Selalu saja. Ada ujian yang seperti ini. Tapi, aku rasa ini bukan ujian, tapi ini balasan dari perbuatan diriku sendiri. Aku yang selalu alfa dengan semua kebodohan, akhirnya mendapatkan balasannya. Ya, terkadang aku bangga. Karena itu memang hasil dari kerjaku sendiri. Dan aku yakin, kegagalan hari ini bukan berarti gagal dimasa depan." sambungku sambil mengutik-ngutik laptop yang tepat berada didepan wajahku. 

Perjalanan masih panjang. "Buruk hari ini, bukan berarti buruk di masa depan!"

Ya, perjalanan masih panjang. Lagian kekuksesan itu memang tergantung pada diri orangnya sendiri. Apakah mereka mau sukses atau nggak? Ya, itu terserah dirinya sendiri. Benar, kan?
Sekarang, ketika kegagalan itu datang menghampiri. Itu tandanya, kamu kurang bersyukur terhadap apa yang kamu dapat sebelumnya. Oleh karena itu, Alloh memberikan peringatan kepada kita. Percaya atau tidak? Aku pasti selalu percaya. 
Sebelumnya aku mungkin kurang bersyukur terhadap apa yang aku dapatkan. Hingga akhirnya, Alloh pun memberikan peringatan padaku. Dengan beberapa kegagalan dititik sebelumnya, supaya aku berpikir dan lebih mensyukuri nikmat yang telah Alloh berikan. Aku sadar sekarang, kenapa ujian ini selalu datang melanda. 

ahhhh sudahlah, tak ada gunanya lagi menyesal
kini tinggal perbaikan diri aja..... Aaaaarrrrh

0 komentar:

Poskan Komentar