It's Me!

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Semester baru!

Huuuuuu..... Sembari nunggu nilai keluar, pasang target baru ah!
Semester ini luar biadab banget, ups salah.... maksudnya luar biasa banget. Luar biasa pusingnya, luar biasa sengitnya, luar biasa stresnya, dan luar biasa semuanya. heuheuheu... Banyak hal yang terjadi di semester ini. But, aku tidak ingin melakukannya lagi.... Hah, cukup sekali deh. Sumpah bikin stres banget. Dan semoga semester depan lebih beruntung. 
Hmmm... Kalo dilihat sepintas, nilai yang baru keluar itu begitu mengejutkan. Entah bagaimana ceritanya, perasaan aku belajar lumayan baik deh. Sampai temen-temen sekosanku udah bilang pusing lihat aku didepan laptop terus. Bahkan mereka sampai bilang aku autis coba. heuheuheu... Tapi, nilai yang aku bayangkan tidak sesuai dengan apa yang kulakukan. :'(

Tapi sudahlah, yang lalu biarlah berlalu. Biar kita susun rencana berikutnya.

Semangat semester baru! yeyeye... (sambil keprok)
Semester ini, harus ambil sks ke atas lagi (ya, kalo sksnya cukup. Hmm semoga cukup ya Alloh)...
Target semester 4 itu sudah ditempel dikamar kosan,,, aku tak begitu hafal dengan semua targetku. Karena sekarang lagi di rumah. Tapi salah satunya adalah IPK tahun kedua ini harus lebih dari 3,25. Soalnya biar bisa ikut SAT ke atas. Becouse, rumornya sih nggak bakalan ada SAT kebawah... Sedih kan? hihihihi
Makanya harus belajar lebih giat lagi. hehehe
Kedua, exchange. Karena aku ingin menyempurnakan tulisanku.hihihi
Terus apalagi ya? banyaklah lumayannnn...
Semoga targetnya tercapaiiiii
Dan jangan sampai menyesal lagi seperti sekarang. Ok!

Hah, tak teraasaaaa ya? udah mau semester 4 lagi. huhuhuu Padahal serasa baru kemarin masuk. hihihi.... Terlalu menikmati hidup hingga akhirnya waktu terasa cepat berlalu.

0 komentar:

Poskan Komentar