It's Me!

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

The Super Programs!

Hmm... Ye ye ye... Nyampe juga di Garut!
Ahh betapa capenya hari ini. Cape hati dan cape fisik. Cape hati, ya karena lagi-lagi aku bertemu dengan polisi yang berbicaranya kurang mengenakan. Seakan tidak belajar sopan santun aja. Kan harusnya ia mengayomi masyarakat. Tapi kalo kayak gitu mah malah bikin masyarakatnya benci.
Hahhh syudahlah, tak ada gunanya juga aku menulis disini. 

Lebih baik aku bernyanyi saja... 
"Jalalilalila, jalalilalilaaaaaaa..... Anata no tame ni, mamori toshita" Ups, tiba-tiba aku ingat kegiatan kemarin. heuheuuuu... Sumpah nyesel banget deh nggak datang di hari pertama. :(

Jaadi gini ceritanya, kemarin itu ada acara Pelatihan Perencanaan Keuangan Masyarakat atau PPKM yang diselenggarakan oleh Asosiasi Alumni HICD-Prestasi Amerika-Indonesia [ALPHA-I]. Dengan penuh semangat, aku pergi pagi sekali dari Garut. Becouse kuliah kan udah libur. hihihihi...
Tapi tetep aja telat, gara-gara nggak ada orang yang nganter aku dari rumah ke jalan rayanya. heuheuheu Sampai disana itu sekitar jam 09.00 A.M., telat sekitar satu jam dari jadwal registrasi. And then, di tempat registrasi pulpen yang aku pake itu copot, coba? ahahaha... Aku nggak tahu kenapa bisa copot tuh pulpen. Hadah, udah kaya di acaranya si komeng dulu dah itu mah. Dan sumpah deh, malu banget. Akhirnya untuk menutupi maluku, aku bilang aja "Terlalu semangat,Pak". Mereka yang disanapun tersenyum.

Kemudian, setelah registrasi kami pun dipersilahkan masuk. Kemudian duduk di barisan kedua sebelah kiri sambil menggigil karena kedinginan. Aku lupa tidak membuka jaketku yang basah karena keujanan. hihihihi... Dasar si Nay...
Dengan duduk manis, aku memperhatikan para presenter yang sedang bercuap-cuap membuka acara itu. "Hmm syukurlah, baru dibuka oleh MC ternyata. Belum dibuka resmi" Pikirku. So, its mean belum terlalu terlamabaaaaattttt...... yeeeee (Sorak dalam hati). 
Detik demi detik aku pergunakan dengan baik. Tak pernah aku berpaling pikir ke yang lain. Aku tetap fokus pada materi, ups! Dibilang materi, nggak terlalu ke materi-materi banget sih. Tapi disertai dengan simulasinya juga. So, apa ya? Hadahhh penulis mendadak blank ternyata teman-teman. ahahaha.... Ya sudahlah ya? Aku panggil aja, materi super menyenangkan deh. hihihi
Disana kami dikelompokkan menjadi enam kelompok. Dan ternyata, aku bertemu dengan orang-orang konyol yang paling hebat seantero,,,,,,,,,,,,,,,,,, ruangan itu. hihihihi (Just kidding teman-teman). Hmm... Ya ya apalagi akang siapa ya (Oh Tuhan, lupa aku). Pokoknya anak Agribisnis. Dia kocaknya minta ampun. Ditambah dengan Indri Handayani (Punten kalo salah nulis), yang tahu dengan semua jenis iklan. Sampai iklan kozui pun dia tahu. Apalagi iklan pure it, sampai kata-katanya juga dia peragakan. ahahahaha... Sumpah kocak deh. Temen-temen yang dari SMA pun, yang awalnya hanya diaaaammm saja. Dengan terpaksa (mungkin), akhirnya mereka juga membuka mulutnya. Ups sorry ya? kidding, kidding. hihihihi....
Sumpahlah, nyesel banget nggak datang dari awal. Eh, maksudnya nggak datang di haru sabtu. Kan kalo datang di hari sabtu, aku bisa bercacap-cuap di depan semuanya. Ahahahah... Maklum hobi ngomong juga (presenting). hihihihi... Dan akhirnya, aku luapkan dengan lebih aktif di acara itu. Hingga ketika si MC bilang, siapa yang punya uang paling sedikit dikantongnya. Aku berani mengacungkan tangan. ahahaha Karena uangku tinggal Rp 200,- lagi. huhuhu... Pasti nggak percaya ya? Tapi benar! Lihat aja sini!
Hal itu dikarenakan aku jarang menyimpan uang banyak di dompet. Paling untuk seperlunya aja. hihihi... Dan dengan demikian, akupun diperkenankan untuk berbagi pengalamanku tentang pengelolaan uang. Yang meski terkadang kekurangan. hihihi... 
Suasana kelompok semakin cair dengan permainan di setiap sesi yang menyuruh kami untuk berdiskusi. Dan di sesi tebak iklanlah, kozui pun keluar. ahahaha Ya kan Indri???
Heuheu... 
Pokoknya keren bangetlah ni acara!
Terima kasih ya Pak Safik, teh Resya, kang Teddy, kang Yudi, mbak Endah, dan semuanya. ....
Semoga kedepannya saya yang menggantikan bapak dan ibu sekalian!!! Amiiinnn....

0 komentar:

Poskan Komentar