It's Me!

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Confused

Jalalila lila, jalalilalilalaaaaa....
Pagi-pagi udah nyanyi girls... Ya, maklum. Biasa ditinggalin temen sekamar. ahahaha...
Hari ini kan hari jum'at, seperti biasa temenku pulang menuju peradabannya. Sedang aku disini sendiri. Hmmm... Ada sih temen di kamar sebelah, tapi mungkin ia akan pulang juga. soalnya dia libur sampai hari selasa guys.. Wuihh enak banget. Coba kalo aku ya? ahahah... udah nggak bakalan ngekos lagi deh itu mah. hehe

Hmm... Bingung. Mau ngapain ya? Bentar lagi sih emang ada kuliah. Tapi ya begitulah... Banyak orang bilang bahwa hari ini adalah hari tergeje sedunia. Pasalnya, dosennya itu jarang datang. Jiaaahhh... Hal itulah yang membuatku malas untuk kuliah. Baik matkul pertama dengan matkul yang kedua itu sama aja. Bahkan pernah dong, aku bela-belain masuk ke kampus padahal lagi di rumah. Dan setelah nyampe ke kampus, NIHIL! Semua dosen tak ada pemirsa... Hayooo gimana nggak kesel coba ya, kalo misalnya gitu terus...

Hah, dasar nih...
Tapi yaudahla ya? Pusing kalau dipikirkan terus mah. Males jadinya kan?

Hoaaaammm... Ah, dari pada duduk bengong, mending lanjutin dulu garapannyeeeeuuuu.... 

0 komentar:

Poskan Komentar