It's Me!

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Silaturahmi Akbar Bidik Misi se-Bandung Raya

yoooooooo....... Semangat pagi teman-teman!
Semangat berkreasi bagi negeri!

Kemarin, tepatnya Sabtu, 09 Maret 2013 KABIM UNPAD kembali berkoar untuk mengajak temen-temen Bidik Misi lainnya agar lebih bersemangat dalam berkreasi bagi negeri. 
Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari UPI,ITB,UIN,ITB,UNPAS dan tuan rumahnya sendiri (UNPAD). 
Ya, awalnya sih agak membosankan juga (Wuihhh MC-nya ngaku. ahahah). Hmm.. ya mau nggak ngaku gimana ya? Orang memang terbukti kok. ahahaha... Tapi wajarlah, acara pertamanya kan sambutan-sambutan. Ya, bagaimana nggak bosen. hihihi
Well, di acara selanjutnya barulah mulai cair. Kenapa? Karena si aku malah kebanyakan ngomong sunda, ahahaha.... Refleks sih ceman-ceman! Tapi, aku ngomong Sunda-pun, itu karena kita berada diwilayah Sunda kan? So, wajar dongs?!! (maksa). Terus ditambah lagi dengan (lagi-lagi kelakuan MC) yang menirukan gaya salah satu teman kita dari UPI yang super "ya". Dengan refleks pula, aku mendengar hampir semua kalimat diakhiri dengan "ya". eheheh... (sorry ya kang Ahiq. Becanda kok. Cuma pengen hibur temen-temen aja, biar nggak pada cemberut). 
Eh, lupa. Oh ya, disini tuh acara pemutaran video. so, perwakilan dari masing-masing PT nya maju dan menjelaskan video-nya. dan disanalah Kang Ahiq mengungkapkan "ya" nya. hihiihi

Acara selanjutnya adalah diskusi alias sharing alias curhat antar universitas. hihih... Disini, acaranya lumayan rame juga. Karena beberapa teman dari berbagai universitas sangat antusias untuk mencurahkan semua isi hatinya terkait semua sistem di masing-masing universitasnya. 
Aku sih, hanya liatin dari belakang layar. eh salah, maksudnya di kursi paling atas. hihihi... Ya, kan nggak ada kerjaan juga. Lagian partner MC-ku juga malah ngobrol dengan panitia lainnya di belakang stage. Becouse, acaranya kami serahkan pada moderator.

Hmm... meski agak jenuh juga sih. Tapi seneng banget pas liat banyak yang berantusias untuk saling sharing permasalahan mereka. Setelah hampir 80 menit curcol, acara pun dilanjutkan pada sesi makan-makan,,,, Yiiihaaaaa.... Makan! (ketahuan udah laper banget nih. hihi)... But, before that. Kita nyanyi-nyanyi dulu.
disini senang, disana senang
dimana-mana hatiku senang
di kosan senang, di kampus senang
dimana-mana hatiku senang

tangan dilambai-lambai, 
pinggul digoyang-goyang
kaki dihentak-hentak
putar badan (2x)
Hahahaha.... di sana, aku udah ngerasa seperti guru PAUD yang sedang mengajak anak-anaknya untuk bernyanyi. :D
Parah deh!
Dan setelah itu, barulah kita makan. Kembali, kami para MC yang cantik-cantik membuat ulah. hehe
Menyuruh semua peserta untuk turun kebawah dan membentuk lingkaran dengan duduk selang-seling, tidak boleh ada satu univ duduk bersampingan. Setelah itu, barulah tim konsumsi yang kece-kece itu datang untuk membagikan makanan pada kami yang sudah tak siap untuk menyantap makanannya. Yeeee... Kami pun makan bersama... Sambil makan, pastinya sambil kenalan dongs! :D

Wuihhh,,, rame banget deh hari itu. Selesai sholat dan makan, kami langsung mengadakan forum untuk memilih ketua Bidik Misi se-Bandung Raya. And, terpilihlah Kang Ahiq dari UPI.. Selamat yoyyy Kang Ahiq. Tak sia-sia aku menjahilimu. :D
The last, acara ditutup dengan foto bareng dan safari kampus dengan odong-odong... ahahaha (yaiyalah ya? kalau jalan, cape banget euuuuyyy)... Eh, tapi bukan odong-odong seperti di kampung-kampung itu ya. hihi

Hah, ternyata mataharipun sudah ingin pulang ke rumahnya. Begitupun dengan kami. So, kami pun mengantarkan peserta sampai ke gerbang baru UNPAD. dan say good bye.. heuheuhue
Foto panitia dan peserta
So sweet eyyyy....
Foto panitia


 

0 komentar:

Poskan Komentar