It's Me!

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Antara Karir dan Kurir

Jyaaahhh... Aktifitas semester ini tuh asa terlalu banyak waktu senggangnya euy..
Pasalnya, aku nggak ngambil keatas gara-gara mata kuliah atas yang aku ambil bentrok dengan mata kuliah pilihan yang dosennya emang udah kenal banget (Keamanan Global vs Bahasa Jepang).. Ya, jujur sih. Kalo disuruh milih pasti aku milihnya Keamanan Global. Tapiiii aku nggak mau bikin gara-gara deh sama dosen Jepang. Soalnya waktu bilang bentrok, nada bicara dosen tersebut langsung agak tinggi, dan sikapnya pun berubah. oalahhh... cukuplah aku berurusan dengan guru waktu SMP dan SMA, sampai mempengaruhi nilaiku coba.
akhirnya aku nggak jadi ngambil matkul itu, pasrah deh. Mana udah nggak bisa PKRS.  Makin nggak jelas aja hidup teh. hihihi
So, gara-gara aku cuma ngambil 21 sks akhirnya kegiatanku bolong-bolong alias nggak terlalu sibuk. Ada baiknya juga sih sebenarnya, tapi ini tuh malah bikin aku pengen pulang tiap minggu. Alhasil, rumah pun aku kunjungi tiap minggu. :D

BT, Bosan, Borring, Kesel, apa lagi ya? Itulah yang kurasa dari hari ke hari. Hadahhh makin nggak jelas, makin nggak betah

Hari berganti hari, dan bulan pun berganti bulan... Tak terasa, hari ini sudah pertengahan semester. Tinggal beberapa bulan lagi aku menyelesaikan kuliah semester IV. woooo... Asa makin tua euy. hahaha... Tapi tak apalah.. Pokoknya harus selesai kuliah, 4 tahun maksimal. 

Hmm... Serasa baru kemarin aku curhat ke beberapa dosen tentang ketidak betahanku belajar disana. Tapi mereka selalu bilang "Jalani sajalah". Kemudian diperkuat oleh ungkapan papap kemarin (ketika aku menjadi moderator acara yang diisi oleh beliau, "Sekarang mah jalani aja, karena kuliah itu nantinya akan menentukan kamu di dunia pekerjaan, karena nanti kamu akan butuh hidup kan? Sedangkan passion yang akan menjadi karir" katanya.
ahahah.. iya juga sih.

Eh, ternyata benar emang... Jalani saja semua hal yang sekarang telah diberikan Alloh pada kita. Toh, dibalik itu passti ada tujuannya kan. Kenapa Alloh memberikan itu semua pada kita? Hah, life must go on... Tinggal pintar-pintarnya kita mengemas semua itu.

0 komentar:

Poskan Komentar