It's Me!

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Duapuluh?

05 Juni 2013
Tepat ulang tahunku yang ke-20.
Aku bersyukur pada Alloh yang masih memberikanku kesempatan  untuk bertemu dengan angka 20. "Hah, sudah cukup tua ternyata". 

20? 
Angka yang paling kutakutkan. Banyak orang berkata tentang angka 20 ini. Tapi, ya apa boleh buat. Meski aku lari ke ujung dunia pun, aku pasti bertemu dengannya. Kecuali jika Alloh sudah menakdirkanku untuk berakhir di angka 19. 

Tak seperti biasanya, hari ini cukup sepi. Tak ada lagi mereka yang selalu memberikan kejutan padaku. Yang ada hanyalah kesunyian. Apalagi, ulang tahunku kali ini bertepatan dengan Ujian Akhir Semester yang cukup memusingkan. Hadduuuuhhh,,, semoga beruntunglah di UAS kali ini.

Berharap, diumurku yang ke-20 ini aku mampu menjadi pribadi baru yang lebih tangguh dan dewasa. Aku akan berusaha sekuat tenaga untuk menghapus semua memori yang selalu mengganggu jiwa. Terlebih memori yang selama hampir 4 tahun tak pernah kulupakan. Kan kujadikan ia sebagai mimpi yang hanya datang di malam hari dan hanya sekali. Hari ini, aku hanya akan berjalan sesuai dengan plot yang sudah Alloh tuliskan khusus untukku. 

Ya, semoga. 
Mulai hari ini, aku juga akan lebih memfokuskan isi blogku pada realita sosial yang mungkin aku ramu dalam bentuk tulisan fiksi maupun non-fiksi. Aku ingin mengubah semua visiku dalam membangun blog ini. Dari yang asalnya sebagai ajang ekspresi diri guna untuk menghilangkan stres. Kini semuanya akan kuubah menjadi sebuah blog informatif, penuh dengan cerita realita sosial dan tulisan-tulisan bermanfaat lainnya. 

Ya, bismillahhhh....

Go to the new life!!!

Salam, 
Jatinangor, 05 Juni 2013.

Nayza El Syekia

0 komentar:

Poskan Komentar