RSS

youtube: Naiko Chanel

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Evaluasi Target Semester 4

September.

Hmm.. Semangat baru untuk mengawali perkuliahan.
Nampaknya sekarang jauh terlihat berbeda jika dibandingkan dengan semester-semester sebelumnya. Sekarang aku merasa ada satu hal yang memberikan semangat padaku. Ntah apa itu. Yang jelas semua serasa berubah.

Evaluasi semester kemarin :
Hmm... Dari beberapa target yang aku pasang di depan meja belajarku, yang berhasil aku raih hanya beberapa saja. Kupikir, itu semua terjadi karena aku yang masih banyak berleha-leha dalam mengerjakan semuanya. Sehingga tak ada satu hasil membanggakan yang diraih.
Untuk IP, yaaa... Lumayanlah lebih meningkat dibandingkan dengan semester sebelumnya. Meskipun tidak terlalu banyak. Tapi setidaknya melebihi dari target yang kupasang kemarin. :)
Buku masih belum bisa diterbitkan, karena masih banyak kekurangan. Kenapa gitu? Karena editingnya kurang. Alhasil masih banyak yang kurang sempurna.
Ya, intinya itu sih. Kemarin itu masih males-malesan untuk belajar, males baca, banyak menunda-nunda tugas, keseringan SKS. heuheuheu

Tapi tak apalah. Yang lalu biarlah berlalu. Yang penting untuk semester ini harus lebih baik dari pada semester sebelumnya.

Target untuk semester ini tak banyak. Hanya peningkatan nilai IPK sama buku terbit. Ya, just that. Semoga di semester 5 ini dapet ilmu yang lebih bermanfaat. 

0 komentar:

Posting Komentar