It's Me!

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Adakah seseorang disana yang jauh mengerti tentang keadaanku sekarang?

Hari ini adalah hari ke-4, dimana air mata ini terus mengalir. 
Seperti pertambahan umurku kemarin. Sekarang permasalahan pun turut meningkatkan levelnya. Antara bisa mengatasi atau tidak. Entahlah. Yang jelas hari ini aku enggan untuk pulang ke rumah. Tak peduli apa yang akan terjadi pada hariku sekarang. Yang penting aku bisa menghindari semua gertakan yang dapat melemahkan motivasiku untuk belajar. Sekarang saja, aku hampir kehilangan 50% dari semangat belajarku. 
Entah apa yang harus aku lakukan untuk menghadapi hal ini. 

"Tuhan. Kalaulah hari ini aku ditakdirkan untuk pergi jauh, aku rela. Aku siap menghadapi semua konsekuensi kesalahanku. Bahagiakan mereka yang selalu menganggap pendapatnya benar tanpa mendengarkan pendapat orang lain. Biarkan aku menderita disini. Namun jangan kau berikan derita pada mereka yang sudah cukup menderita sejak dulu. Bagi mereka, mungkin aku hanyalah anak ingusan yang harus diatur serta dituntun dalam segala hal" 

Ahhhhrrrggggkjknklsamkohjfvnisn

Betapa stresnya aku. 
Stres dengan semua alur cerita yang terkadang membuatku begini. Sungguh tak ada motivasi dalam hidupku sekarang. 
Yang ingin kulakukan hanyalah pergi jauh dari lingkungan ini. Dan menikmati keindahan yang sudah Ia siapkan untukku. 

jga ndanj;aojcmlmksdn jfvbsn

Adakah seseorang disana yang jauh mengerti tentang keadaanku sekarang?


0 komentar:

Poskan Komentar