It's Me!

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Dibalik Pembaharuan Blog ini

15 Agustus 2014
Yups, dua hari lagi menuju HUT Kemerdekaan Negeri kita tercinta. 

Hari ini, tak sengaja aku mengotak-ngatik kembali isi laptop ku. Ternyata ada satu projek yang kulupakan dengan berbagai macam alasan, Blogging! Ya! Ternyata blog yang kubuat di tahun pertama kuliah ku kini mulai sedikit terabaikan dengan berbagai alasan. Namun, seolah ada daya yang memperkuat kembali keinginanku. Akhirnya aku membuka kembali blog ini dan mengedit kembali apa yang ada dalam blog ini. 

Kali ini, blog yang sebelumnya aku beri nama "Sebongkah Cerita Menuju Titik Cahaya" kini aku ubah namanya menjadi Your Inspiration. Lah kenapa? 

Pertama, dibalik nama "Sebongkah Cerita Menuju Titik Cahaya" tersebut, aku bermaksud memberikan berbagai cerita yang pernah aku alami. Tepatnya, pahit manisnya kehidupan untuk mencapai sebuah impian. Namun, ternyata tulisan-tulisan yang ku posting tidak terlalu menarik bagi pembacanya (mungkin), sehingga rating yang didapat dari satu tulisan pun tidak pernah tinggi seperti tulisan-tulisanku di blog catatan kampus ku. Ratingnya, dari hati ke hari selalu bertambah. Beda dengan tulisanku dalam blog ini. Maka, dengan demikian, karena kupikir umurku tidak lagi muda. Maka aku ingin menjadi motivator bagi orang lain. Aku ingin berusaha membantu orang lain yang sedang mengalami "down" dalam hidupnya. 

Kalau kalian ingin tahu, ada satu motivator yang selalu menolongku dalam keadaan apapun. Entah bagaimana ceritanya, namun ia selalu menajdi motivator bahkan melebihi orang-orang yang selama ini selalu hadir dan bertatap wajah denganku. 

Siapakah dia?

Dia adalah orang yang hampir lima tahun tidak pernah kutemui lagi. Bukan meninggal. Hanya berbeda tempat tinggal. Sekitar tahun 2009, aku mendengar bahwa ia akan bertolak ke Kairo untuk mewujudkan impiannya. Dan komunikasi kami berakhir pada tahun 2011, tepat setelah hari ulang tahunnya, 25 Maret.Saat itu aku mengirimkan tulisan pertamaku yang diterbitkan, sebagai kado ulang tahunnya. Namun, siapa sangka, ia mampu melanjutkan tulisanku dengan gaya bahasa yang begitu indah. Setelah itu, kami tidak pernah melakukan komunikasi kembali. Meski demikian, ia selalu menjadi motivator dalam imajinasiku sampai sekarang. 

Ya, hari ini, di blog ini, aku hanya ingin menyampaikan rasa terima kasihku padanya. 

Terima kasih telah menjadi motivator-ku sejak pertemuan pertama kita di pondok Syifaush-shudur. Dengan jahatnya, engkau memberikan pelajaran hingga aku membencimu. Tapi, kini engkau telah menjadi motivator hidupku, jauh melebihi orang tua dan orang-orang yang berada dalam hidupku. 

Sekali lagi kuucapkan terima kasih telah menjadi motivator dalam imajinasiku. 

0 komentar:

Poskan Komentar