It's Me!

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

HUT RI di Kampung Halaman Tercinta

(Jatinangor, 18/082014) Semangat pagi semua!
Kemarin merupakan HUT RI ke-69. Kebetulan, sabtu malamnya aku pulang ke rumah. Dengan harapan melihat kegembiraan rakyat di kampung halamanku tersebut. Pasalnya, seperti biasa, kami selalu mengadakan berbagai lomba yang menghibut masyarakat, mengajak mereka menghilangkan berbagai penat kehidupan dan bersenang-senang untuk memeriahkan HUT kemerdekaan negara kami tercinta, yaitu Indonesia. 
Siap dipanjat :)
Dan? Duaaaaarrr!
Ternyata benar! Saat keluar rumah, aku mendengar teriakan banyak orang. Teriakan tersebut bukanlah teriakan meminta tolong, akan tetapi teriakan yang menunjukan kebahagiaan mereka dalam memeriahkan acara tersebut. Setibanya di lokasi, berbagai lomba pun ada. Mulai dari lomba makan kerupuk, balapan karung, main bola dengan berbagai hal yang unik, panjat pinang, karaoke, joget, dan lain sebagainya. 

Disamping itu, kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan kekompakkan dari para kaula mudanya. Mereka memakai pakaian seragam, bertuliskan KUMAT GADOG. Ahaha,,,, agak alay sih. Tapi aku bersyukur, meski demikian mereka setidaknya memiliki keinginan untuk bersatu dengan anak-anak muda lainnya, bersama-sama dalam berbagai kegiatan positiv. 

Ini dia kumpulan anak-anak KUMAT Gadog yang sempat terfoto oleh kameraku. hihi

Kumat Gadog (Kumpulan Umat Gadog)

Kumat Gadog :-D


Okelah, baru segitu,,, 
Nantikan juga supermom and superdad yang tak kalah semangatnya oleh kaum muda. Tunggu yaaa... Video-nya juga sedang dalam editing :D


0 komentar:

Poskan Komentar