It's Me!

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Mau Dibawa Kemana Langkah Ini?


Mau dibawa kemana langkah ini??
terserah yang punya kaki lah ya??hehe
mau dibawa kedalam lembah yang suram, lembah yang sukses, lembah yang gemilang bahkan lembah hantupun boleh kalau mau?/!!

Menurut salah seorang pengusaha muda , sukses berarti sebuah perasaan bahagia atas hasil usaha yang telah kita capai. bahkan ada yang mengatakan bahwa seseorang bisa dikatakan sukses jika seseorang itu telah menyukseskan orang lain.
nah bagaimana pengertian sukses menurut anda?

Setiap orang pasti menginginkan sebuah kesuksesan. maka dari itu mulai bermimpilah teman-teman. Mimpi bukan berarti mimpi pada saat kita tidur. Tapi bermimpilah menjadi seseorang yang anda inginkan. Jangan sepelekan mimpi atau keinginan kalian. Hanya orang-orang yang berani bermimpilah yang akan sukses.
Karena orang yang enggan untuk bermimpi, berani iapun enggan atau ragu akan hal yang mereka inginkan.

Percayalah, Alloh akan memberikan sesuatu yang kita inginkan jika kita memintanya. Namun jangan hanya memi ta, tapi kitapun harus berusaha untuk mencapainya. saya telah mengemukakan dalam catatan blog saya yang dulu "man jadda wa jadda" masih ingatkan???
Barang siapa yang bersungguh0sungguh maka ia akan berhasil. Kemudian, jangan takut untuk mulai bermimpi. Takut bermimpi berarti takut untuk mencapai kesuksesan!

Teman-teman, kaki ini selalu menyertai kita. bukan menyertai sih?he karena kita jalan menggunakan kaki. Namun itu kan diperintahkan oleh otak kita. Masih ingat dengan pelajaran biologi di SMP??? kalau lupa buka sajalah ya bukunya!hohoho
Kaki akan berjalan sesuai dengan keinginan kita. Misalnya nih ya... Jika kita ingin melihat sebuah pemandangan yang indah, maka kita harus pergi ke suatu tempat yang indah. Nah,,, kita kan punya keinginan nih... so si kaki ini akan bergerak sesuai dengan keinginan kita.
Jika kita ingin mencapai kesuksesan, maka kaki inipun mulai bergerak untuk mencapai kesuksesan tersebut.

Mulai dari sekarang, tentukanlah tujuan kalian. buatlah sebuah peta hidup....
tuliskanlah keinginan kalian dalam sebuah kertas dan simpan atau tempelkan di tempat yang bisa kalian lihat setiap saat.

Ingatlah teman-teman, hidup kita itu harus punya tujuan yang jelas. Jika kita tidak punya tujuan, mau apa dong hidup di dunia ini???

So let's start to determines our destiny??!!! ;)
video

0 komentar:

Poskan Komentar