It's Me!

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Punya Masalah? NGGAK usah STRES teman!



Senyum donk!!!
Kucing ini aja bisa senyum, masa kita tidak sih???

Sahabat sering kali kita dihadapkan dengan sebuah masalah yang sangat besar. Ya nggak?? Hidup ini memang perlu warna, jika kita terus bahagia atau terus-terusan dalam kesedihan otomatis hidup kita tidak punya warna donk??? Selain itu, rasanya hidup kita tidak berarti. Hidup hanya sekedar hidup. Dengan begitu kitapun akan merasakan sutu kebosanan.

Sahabat...
Warna disini bukan berarti warna yanng ada 12 warna itu. Namun warna ini bisa berupa kebahagiaan, kesedihan, bimbang, bingung, stress dan lain sebagainya. Hidup ini tidak selalu berada dalam kebahagiaan, tidak selalu dalam kesengsaraan, hidup ini akan terus berputar seiring berjalannya waktu. Terkadang kita bisa berada diatas, namun suatu saat nanti kita pasti berada dibawah.

Berbagai liku kehidupanpun pasti kita dapatkan. hambatan, rintangan selalu menghadang setiap perjalanan hidup kita. Ini membuktikan bahwa betapa berwarnanya hidup ini.

Namun, jangan pernah menyerah hanya karena suatu masalah kecil. Cita-cita yang kita pegang bisa jadi runtuh akibat itu. Seberat apapun masalah kita, hadapilah dengan senyuman. Jangan anggap hal itu susah. Karena ketika kita menganggap itu susah maka akan susah. santailah teman...
Selain senyuman, hadapi masalah itu juga dengan kesabaran. Karena dengan bersabar, kita akan mendapatkan suatu hadiah yang tak terhingga. Hadiah yang jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan masalah itu.

Hidup ini sangat berharga, tidak ada yang tidak beruntung di dunia ini. Namun sejauh mana usahanya untuk mencapai sesuatu maka sebesar usahanyalah hadiahnya.
"Al'ujrah biqadril masaqot" upah tergantung pada kerja keras kita. Jika kita memang benar-benar berusaha keras untuk mendapatkan sesuatu hal yang kita inginkan, maka insya alloh keinginan itu dapat kamu raih dan nilainya akan sebanding dengan kerja keras kamu.

Untuk menghilangkan semua kesetresan, teman-teman bisa melakukan hal-hal berikut:
1. Teman-teman bisa menulis
Biasanya dengan menulis, hati kita rasanya lega. Karena menurut Jonro, menulis merupakan salah satu alternatif untuk menghilangkan rasa stres. Namun tuliskanlah hal-hal yang positif! jangan pernah menullis hal yang negatif. Karena itupun memberikan pengaruh kepada sipenulis. Ketika kita menuliskan hal-hal yang positif maka efeknyapun positif. Begitupun sebaliknya. Dan menulis yang bisa menjadi obat adalah menuliskan hal-hal yang positif.
2. Pergi ke tempat yan fresh
misalnya ke gunung, padang rumput atau tempat-tempat lainnya. Yang penting tempat itu mempunyai panorama alam yang sangat indah. biasanya dengan kita pergi kesana, pikiran kitapun akan fresh
3. Dengarkan Musik
dengan mendengarkan musik, otak kita pun akan merasa rileks.

So, if you have some problem, dont be stress guys.
Anggap saja ini adalah teguran dari Tuhan buat kita. Saking sayangnya Tuhan pada kita, maka Tuhanpun tak ingin kita berada dalam hal-hal yang buruk.
Tetap semangat.....
Dan tetap Gapai CITAmu!!!
"Make our Dream come true"

0 komentar:

Poskan Komentar