It's Me!

click to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own textclick to generate your own text

Pencapaian Indah!

Wuhuhuhu... Pendekatan kedua-ku berbuah hasil pemirsaaaa... hehe
Diminggu pertama, anak-anak yang datang berjumlah 6 orang saja. Dan dipertemuan ke dua, alhamdulillah bertambah menjadi 21 orang. :)
Betapa bahagianya aku melihat mereka. 
Dengan modal pengalamanku bergelut dengan dunia anak selama SMP sampai SMA, alhamdulillah dalam hitungan jam kami sudah bisa dekat. Bahkan dipertemuan kedua ini, aku berhasil membuat mereka tertarik untuk belajar. Ya, belajar berbagai hal.Bahkan ada beberapa diantara mereka yang nawar ingin diajarkan Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Jepang. Padahal aku belum membicarakan apa saja yang aku ajarkan pada mereka. Tapi, dengan begitu semangatnya mereka meminta padaku. 
Ya Tuhaaan, betapa senangnya aku melihat mereka begitu semangat dengan kegiatan ini. 
Dengan demikian, berarti minggu depan aku sudah berhasil naik satu tangga ke "saung bahasa". Meski harus ada beberapa kegiatan yang aku skip, aku begitu semangat untuk menjalankan proyek "Kampung Kreatif"ku ini. Karena dengan demikian, setidaknya aku sudah membantu pemerintah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. 

Hoaaaaaaaaaaaammmmm....... 
Bismillah, bismillah ya Alloh. Semoga apa yang aku lakukan ini selalu ada dalam ridho-Mu. :)

0 komentar:

Poskan Komentar