Senin, 10 Juni 2013

Bupati Garut Selanjutnya???

Jyah, sendiri di kosan itu memang tidak menyenangkan. 
Oke, tak apalah. Mending hari ini aku bercerita sedikit tentang Garut hari ini.

Setiap minggu, kebetulan aku pulang ke rumah karena mengurusi beberapa kerjaanku terkait dengan proyek kampung kreatif itu. Kemarin, sehabis pulang dari acara nikahan guru pesantren yang cukup terjal jalannya, aku memutuskan untuk membeli minuman segar di daerah simpang lima. Daaaaannn wooooooowwww.... Seperti yang sudah tertera di sepanjang jalan (jika kalian pergi ke Garut) Garut. Berbagai potret wajah calon Bupati Garut pun sudah tersebar dimana-mana...Mereka saling timpang tindih, berlombalomba dalam memasang poster itu. Ada yang biasa, besar dan lebih besar. ahaha

Aku sempat berpikir, "Hal apa yang sebenarnya menjadi motivasi untuk menjadi Bupati Garut? Kalau untuk memperbaikinya, okelah. Tapi kalau ingin menjual Garut lagi. NO!!!!!" 
Awas aja.Pikirku. 
aku memang bukan siapa-siapa disini. Tapi setidaknya, sebagai warga Garut sudah selayaknya aku berpikir seperti itu.

didepan kantor desaku tertera, PASTIKAN ANDA TERDAFTAR DALAM PEMILU BUPATI GARUT PADA TANGGAL 08 SEPTEMBER 2013 NANTI!!
Hmm... Siapa yang harus kupilih? Adakah diantara mereka yang memang benar-benar dari hati untuk memajukan Garut? Ataukah hanya sekedar mengisi kekosongan atau mengejar pangkat saja? 
Dari slogannya, mungkin memang bagus. Tapi adakah orang yang mampu merealisasikan slogannya tersebut?


Yang aku hafal slogannya adalah :
  1. Saeful Anwar mendengar
    Sontak, setelah membaca itu mataku terbelalak. aku jadi berpikir. "Apa mungkin Saeful Anwar yang dimaksud disini adalah orang yang meng-add ku di facebook? Apa dia sang Jenderal itu?" Pikiranku berputar mencari jawaban. Sayang, karena banyak alasan. Aku belum tahu siapa sebenarnya Saeful Anwar ini. Tapi meskipun begitu, aku harap dia memang benar-benar menjadi seorang pemimpin yang baik. Kalau misalnya ia terpilih.
  2. Ahmad Bajuri maharakyat
    WEiiisss... Ini lagi, ada yang maharakyat. Aku bingung dengan maharakyat yang dimaksud disini. Aapa yang sebenarnya disebut dengan maharakyat. :/
Nah, itu hanya sebagian orang yang sering kulihat kalau misalnya aku sedang berada diperjalanan menuju ke rumah.

But, anyway.. Semakin hari ternyata semakin bertambah. Ada Kang Memo Kembali... Ahmad Kunaefi (Wajahnya serasa familiar. Tapi aku kurang begitu tahu sih. hihihi), terus ada Asep R. Kurnia Jaya , Dokter Helmi (Bapaknya temen aku. haha) dan lain sebagainya deh. Aku nggak terlalu hapal semuanya. Tapi poster yang paling pertama muncul adalah Serli Besi. Haha.. Goodluck Pak Serli. Meski kami nggak tahu Anda.
Hmm... 

Kembali ke laptop, hihi... Sembari duduk dibawah pohon dan menunggu minuman itu siap. Tiba-tiba aku terpikir untuk memotret semua poster itu. Ahahahaaaa... Kebetulan bawa kamera. Tapi sayang eum, nggak bisa diupload. Entah kenapa nih. Ada masalah mungkin sama laptopnya. Heuheu

But, siapapun yang menjadi PEMILIH dalam PEMILU BUPATI GARUT, JADILAH PEMILIH YANG CERDAS, SUPAYA TIDAK MENYESAL DI AKHIR.
Dan siapapun yang TERPILIH, JANGAN KECEWAKAN KAMI. GUNAKAN HATIMU UNTUK MENATA KOTA INTAN KAMI. GUNAKAN KECERDASANMU UNTUK MEMBANGKITKAN KOTA KELAHIRAN KITA!!!
Semangat berjuang!
Berjuang dengan SEHAT tentunya, tidak datang dari satu rumah ke rumah, memberikan hadiah supaya mereka memilih anda. haha GOOD LUCK, ALL!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar